AsiaNet 43737
 
TOKYO, 14 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --
    
     Penerbit tradisional, yang menghadapi perubahan pesat industri terminal bergerak, telah menganggap penerbitan digital sebagai misi strategis yang berhubungan dengan kelangsungan hidup dan perkembangan mereka sendiri. Penerbit tradisional di Amerika Serikat, Jepang dan negara-negara maju lainnya mulai mengembangkan usaha penerbitan digital dan telah menjadi pelopor di bidang konten penerbitan digital.

     Hanvon adalah penyedia global terkemuka alat pembaca e-book dan juga pemasok terkemuka dunia teknologi pengenalan tulisan tangan, OCR dan identifikasi biometrik. Produk perangkat kerasnya telah amat memenuhi kebutuhan konsumen akan konten yang terpasang tetap di terminal bergerak. Sejak tahun 2009, Hanvon telah bertekad menyelidiki, mengembangkan dan memajukan industri penerbitan digital. Dalam waktu hanya dua tahun, Hanvon memperoleh kualifikasi platform unduh (download) jaringan di tingkat negara.

     Pada tahun 2010, Hanvon dan penyedia konten Jepang CREEK & RIVER Co., Ltd. (selanjutnya disebut sebagai C&R) secara resmi menandatangani perjanjian kerjasama strategis. Pada tanggal 14 Maret 2011, Hanvon dan C&R akan bersama-sama menggelar "Forum Pengembangan e-Book dan Konten Digital China" di Tokyo, Jepang. Pada saat itu, para peserta forum akan mencakup kritikus terkenal Jepang Bapak Katou Yoshikazu, konsultan media ternama Kira Toshihiko serta profesional dan media yang cukup peduli tentang perkembangan terminal bergerak dan penerbitan digital. Forum ini akan berfokus pada arah pengembangan di masa depan penerbitan digital serta melakukan analisa dan diskusi mendalam mengenai perangkat terminal bergerak yang menggabungkan perangkat keras dan lunak Havon dan C&R.

     Karena perbandingan penerbitan digital dalam industri penerbitan berangsur-angsur meningkat, kapasitas pasokan konten penerbitan digital juga akan terus tumbuh, dan konten penerbitan digital pasti akan menambah perluasan kapasitas industri penerbitan. Menurut data terkait CES 2011, pasar penerbitan digital tidak lagi hanya didominasi oleh produsen perangkat keras murni dan alat pembaca e-book. Ini secara bertahap akan sama-sama diduduki oleh baik pemasok konten maupun produsen alat pembaca e-book. Dengan perubahan pasar dan pesatnya perkembangan Internet bergerak serta pertumbuhan cepat permintaan masyarakat akan produk elektronik berteknologi tinggi, penerbitan digital akan terikat untuk  menyederhanakan sumber-sumber daya konten industri penerbitan tradisional. Pada saat yang sama, semakin banyak vendor perangkat keras akan menggabungkan teknologi media lengkap dan teknologi perangkat keras yang mengembangkan berbagai produk terminal guna memenuhi kebutuhan yang beranekaragam dan sesuai selera pasar dan secara bertahap akan mengubah dari penyedia perangkat keras ke perusahaan teknologi tinggi terpadu berbasis Internet.

     Tentang Hanvon
    
     Hanvon Technology Co. Ltd., yang didirikan pada tahun 1998, adalah perusahaan terkemuka dunia di bidang teknologi pengenalan pola cerdas dan penyedia profesional dalam desain dan pengembangan  Pengenalan Tulisan Tangan, OCR (Optical Character Recognition) dan produk-produk terkait Pengenalan Biometrik, seperti seperti alat pembaca E-book, Tablet & Layar Grafis, ERT dan Solusi Biometris (Face ID). Anggota tim profesional dan amat terampil Hanvon bertekad menyediakan solusi pengenalan pola yang efisien dan memberikan layanan berkualitas kepada klien. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.hanvon.com
    
     Tentang CREEK & RIVER
    
     CREEK & RIVER Co., Ltd. didirikan pada tahun 1990. Ia adalah penyedia konten animasi terbesar Jepang. Berdasarkan hal ini,  perusahaan itu menarik para pencipta animasi global untuk menyediakan produk berharga kepada lebih banyak pelanggan. Perusahaan ini sekarang bekerjasama dengan 49.000 seniman dan pelukis Jepang serta 12.000 pelukis dari luar negeri dan 1.300 perusahaan produksi konten yang tersebar di seluruh dunia. Ia menyediakan konten dan layanan tidak hanya ke telepon seluler, surat kabar dan buku, tetapi juga ke situs web video, terminal bergerak dan media baru lainnya. Kerjasamanya dengan Hanvon adalah memanfaatkan Hanvon e-Bookstore (www.hwebook.cn) untuk menyampaikan ke pasar China sejumlah besar produk animasi, termasuk produk animasi tradisional terkenal dan karya animasi terbaru yang sekarang amat populer di seluruh dunia.

     Kontak:
     Wendy Hua
     Tel:   +86-10-82786679
     Fax:   +86-10-82786617
     Email: huajia@hanwang.com.cn
    
     Sophy Zhe
     Tel:   +86-10-82786651
     Fax:   +86-10-82786617
     Email: tangzhe@hanwang.com.cn
    
     SUMBER:  Hanvon

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011