New York (ANTARA News) - Tidak hanya Indonesia, peringatan tsunami juga dikeluarkan di wilayah pesisir di sepanjang pantai barat Amerika Serikat dan Kanada.

Hal itu membuat produksi film "The Twilight Saga: Breaking Dawn" dihentikan dan beberapa pemeran filmnya termasuk Kristen Stewart harus diungsikan dari kawasan Pulau Vancouver di British Columbia.
 
"Peringatan tsunami membuat pembuatan film The Twilight Saga : Breaking Dawn tertunda," kata Summit Entertainment dalam sebuah pernyataan ke MTV.

Menurut MTV, peringatan tsunami itu dikeluarkan lantaran gempa bumi dan tsunami yang melanda Jepang dan kawasan Pulau Vancouver adalah lokasi pembuatan film "Twilight" terbaru itu.

"Semua pemain dan kru dievakuasi ke base camp dan kondisi mereka dalam keadaan sehat wal'afiat," kata rumah produksi tersebut.

Salah satu aktris "Twilight Saga" Perada Korey mengatakan lewat Twitter, "Mereka mengevakuasi kami berempat lantaran ada peringatan tsunami. Jika ini tweet saya yang terakhir, saya selalu mencintaimu."
(*)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011