Jakarta (ANTARA News) - Operator Axis menggratiskan telepon ke Jepang pasca-terjadinya gempa dan tsunami di negeri itu. Chief Marketing Officer AXIS, Eric Mallia, di Jakarta, Senin, mengatakan, pihaknya telah bertekad akan membantu para pelanggannya yang mempunyai keluarga dan kerabat yang tinggal di Jepang.

"Layanan telepon gratis ditawarkan kepada semua pelanggan Axis di Indonesia untuk menghubungi teman dan orang-orang terdekat mereka di Jepang," katanya. Ia mengemukakan, telepon gratis itu diberikan melalui layanan VoIP AXIS dengan menekan 01012OK Kode negara untuk Jepang adalah 81. Kapan saja, siang dan malam mulai Senin (14/3) hingga Sabtu, 19 Maret 2011.

"Keprihatinan dan doa kami kepada semua yang terkena dampak bencana alam gempa bumi dan tsunami di Jepang, dan AXIS berharap program ini dapat membantu para pelanggan kami untuk tetap terhubung dengan sanak keluarga dan teman saat dibutuhkan seperti ini," katanya.

Pihaknya juga berharap melalui langkah yang diambilnya itu dapat memberikan kenyamanan dan kepastian bagi mereka yang saat ini sangat membutuhkan kepastian. Pihak menyediakan layanan 2G, 3G, dan BlackBerry secara nasional dan menjangkau seluruh dunia melalui lebih dari 300 mitra roaming internasional di lebih dari 150 negara. (T.H016)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2011