London (ANTARA News) - Penyanyi Shakira dan bek Barcelona Gerard Pique sudah dikabarkan memiliki hubungan romantis sejak tahun lalu tetapi mereka jarang terlihat bersama.

Seperti diberitakan Daily Mail, kedua sejoli itu saat ini sudah meresmikan hubungan mereka, seperti yang terlihat dalam foto yang digunakan sebagai sampul majalah Kolombia Caras. Dalam foto itu Shakira dan Pique berciuman.

Pada awal tahun ini Shakira mengumumkan hubungan cintanya selama 11 tahun dengan pengecara Antonio de la Rua berakhir. Hubungan itu kandas di tengah-tengah rumor bahwa putra tertua mantan presiden Argentina, Fernando de la Rua, itu selingkuh.

Bulan lalu, Pique mengunggah foto perayaan ulang tahunnya yang ke-24 pada 2 Februari bersama penyanyi berusia 34 tahun itu dan teman-teman mereka.

Penyanyi asal Kolombia itu pertama kali bertemu Pique musim semi lalu saat syuting video lagu resmi Piala Dunia 2010 "Waka Waka (This Time for Africa)".

Koran El Periodico de Catalunya yang berbasis di Barcelona menyebutkan mereka sering bertemu secara sembunyi-sembunyi menyusul pertemuan awal mereka.

Koran itu juga mengatakan keduanya menghabiskan malam di Hotel Atzaro di Ibiza Juli lalu. Pique dilaporkan datang dan pergi mengenakan pakaian yang sama.

Shakira sebelumnya menepis rumor bahwa mereka berpacaran. Dalam konferensi pers di Barcelona dia menggambarkan klaim itu sebagai "waka rumor" dan menambahkan:"Anda tidak boleh membuat pengumuman apapun mengenai waka rumor."

Pique juga menolak anggapan bahwa mereka sepasang kekasih, dia mamberitahu reporter pad abulan lalu,"Kami hanya berteman. Tidak ada yang lebih dari itu."

Tetapi pada bulan Februari, pasangan itu terlihat bergandengan tangan saat meninggalkan restoran di Barcelona, akhirnya mengonfirmasi rumor keduanya pacaran.

Shakira mengumumkan perpisahannya dengan De La Rua di situs pribadinya pada bulan Januari. Pasangan itu mengatakan, "Selama hampir 11 tahun bersama kami saling mencintai, saling menyayangi dan saling menjaga. Itu menjadi waktu terindah dalam hidup kami, dan berkat cinta itu dan perhatian yang kami bagi satu sama lain, kami sudah menjadi pasangan dan rekan istimewa. Persahabatan kami dan pemahaman satu sama lain kuat dan tidak bisa hancur. "

Pasangan itu menambahkan bahw amereka melihat perpisahan itu sebagai sementara, dan De la Rua yang juga agen Shakira, tetap melanjutkan tugasnya mengawasi bisnis dan karir Shakira.

"Kami maju bersama sebagai rekan, mengembangkan proyek bersama, bekerja sama dan berkomunikasi dengan akrab," kata pasangan itu.
(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011