London (ANTARA News) - Pekan lalu, Emma Watson mengumumkan bahwa dia cuti dari kuliahnya di Brown. Kini dia mengungkapkan bahwa dirinya merupakan wajah baru produk kosmetik asal Perancis, Lancome.

Watson mengatakannya melalui Twitter, dia men-tweet serangkaian petunjuk tersembunyi.

Pemeran Hermione dalam film Harry Potter itu memberi petunjuk mulai hari Jumat dengan men-tweet, "Spekulasi baru mulai apa yang akan datang? Ikuti petunjuk-petunjuk saya dan anda akan melihat..."

Tweet itu diikuti rima termasuk, "Saya menembus kulit anda bila anda salah memegang saya tetapi saya akan mencintai anda selamanya bila anda memberikan saya."

Kalimat itu menyinggung logo Lancome, setangkai bunga mawar.

Watson juga menunjuk wajah Lancome sebelumnya, Julia Roberts, dengan tweet, "Perempuan cantik ini (Pretty Woman) adalah anggota terakhir lain. Aktris-aktris hebat lain sebelumnya mengikuti."

Semua itu akhirnya terungkap dengan pernyataan, "Itu dimulai dengan huruf L dan berakhir dengan huruf E. Saya yakin anda memiliki tebakan wajah baru Lancome adalah saya!:-)"

Menurut Daily Mail, aktris asal Inggris itu sudah menanda tangani kontrak dengan Lancome pada pertengahan Februari.

Kampanye difoto oleh fotografer fashion terkenal Mario Testino dan Watson akan tampil dalam poster dan iklan TV.

"Itu sangat mengagumkan, saya tidak sabar untuk syuting," kata Watson bulan lalu.Watson mengatakan dirinya penggemar berat produk Lancome, terutama maskaranya.

Dalam pernyataan yang dirilis Senin (14/3), presiden Lancome Youcef Nabi mengatakan, "Terima kasih atas pesonanya, romantisme dan modernitasnya yang mengagumkan, Emma Watson sudah menjadi ikon generasinya. Kami senang dengan kolaborasi baru ini bersama Emma yang membawa semangat baru kepada Lancome."
(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011