Jakarta (ANTARA News) - Pengembang Agung Podomoro Group akan membangun kawasan "Superblok Podomoro City" yang mengabungkan perkantoran, hotel, mall, apartemen dan taman dalam tanah seluas 21 hektar di kawasan Jalan S Parman Jakarta Barat.

"Ini bermula dari sebuah mimpi di tahun 2002 akan adanya sebuah `Ideal Living Concept` untuk mengakomodir harapan masyarakat tinggal di tengah kota Jakarta dan dekat kemanapun serta tidak terhambat akibat kemacetan jalan yg saat ini terjadi dimana-mana," kata General Manager Marketing PodomoroCity, Alvin Andronicus, dalam siaran persnya, Selasa.

Menurut Alvin, Superblok Podomoro City ini menggunakan konsep "5 Elements in One", dimana didalamnya mencakup sebuah "OfficeTower 46 lantai, sebuah Mall Modern 6 lantai seluas 115 ribu meter persegi, sebuah gedung Hotel 420 kamar, komplek Hunian Apartemen sebanyak 15 tower dan taman.

"Aktivitas Sosial masyarakat di buatkan sebuah taman Tribeca seluas 15 ribu meter persegi dengan nuansa Back to Nature yang atraktif, hijau dan nyaman. Disamping kolam renang dan Club House sebagai standart yg dibangun juga disetiap komplek hunian," katanya.

Dia juga mengungkapkan bahwa PodomoroCity layak disebut sebagai "Intergrated Green Living in Harmony", artinya tidak hanya nilai komersial saja yg didahulukan, tetapi aktivitas sosial masyarakat serta issue Global Warming juga diperhitungkan secara cermat.

"Ini merupakan komitmen dari Agung Podomoro Group yang telah berkiprah di dunia Properti selama lebih dari 40 tahun," katanya.

Alvin juga mengatakan bahwa Superblock Podomoro City ini juga layak mendapat predikat "3 T". yaitu Terbesar, Terbaik dan Terlengkap saat ini.

Dia berharap kehadiran PodomoroCity di tengah hiruk pikuknya Kota Jakarta, diharapkan masyarakat bisa menikmati sebuah konsep Kota Kecil di dalam Kota Besar seperti Jakarta Megapolitan.(*)

(Tz.J008/S025)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011