Jakarta (ANTARA) - Tim pemasaran Emirates telah diakui oleh Sitecore®, salah satu platform pengalaman digital terkemuka di dunia, untuk “Penggunaan Platform Data Pelanggan (CDP) Terbaik”.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Emirates di GITEX edisi terbaru, pameran perdagangan teknologi Dubai, untuk menunjukkan keunggulan dalam penyampaian pengalaman pelanggan digital (CX) menggunakan platform Boxever.

Emirates dipilih dari antara 110 organisasi layanan besar, berdasarkan CX dan kemampuan digital terbaik di kelasnya.

Selama empat tahun terakhir, Emirates telah berinvestasi dalam solusi CDP seperti Boxever, yang diakuisisi oleh Sitecore pada Maret 2021, menggunakannya data pemasaran miliknya bersamaan dengan platform tersebut untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang kompleks.

Baca juga: Emirates jadi maskapai resmi US Open

Baca juga: Emirates tawarkan akomodasi gratis bagi pelancong ke Dubai


Kemampuan gabungan mereka adalah cerminan dari kolaborasi erat antara tim pemasaran internal Grup dan Boxever, yang telah mempertahankan fokus untuk memenuhi tuntutan pelanggan.

“Sitecore Middle East mengakui tim pemasaran Emirates yang telah mendorong pengalaman digital para pelanggan dengan menggunakan solusi Sitecore CDP untuk memenuhi kebutuhan kompleks pelanggan,” kata Mohammed AlKhotani, Wakil Presiden Area Timur Tengah dan Afrika Utara Sitecore dalam keterangannya, Kamis.

“Emirates Airline menunjukkan bagaimana Timur Tengah memimpin inovasi digital, dan mengubah kunjungan situs web serta menjadikan pelanggan terlibat dalam membuat perencanaan perjalanan mereka lebih mudah,” tambah AlKhotani.

“Emirates merasa terhormat untuk diakui dengan penghargaan dalam pengalaman pelanggan digital.

Divisional Senior Vice President, Corporate Communications, Marketing & Brand dari Emirates Group Boutros Boutros mengatakan bahwa Emirates merasa terhormat karena mendapat penghargaan tersebut, sebagai bukti diakuinya layanan pemasaran yang telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir.

"Ambisi kami untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik dalam industri perjalanan, merupakan tujuan utama Emirates dan kelompok merek ini. Kami senang diakui oleh Sitecore, sebuah perusahaan dengan warisan luar biasa dalam pemasaran digital, bersama dengan persaudaraan profesional pemasaran digital yang lebih luas," ujar Boutros.

Boutros pun berharap pihaknya dapat terus mengembangkan kemampuan untuk memberikan kebutuhan dan preferensi pelanggan dengan lebih baik.

Pengakuan tersebut mewakili investasi dan inovasi berkelanjutan Emirates dalam menghadirkan pengalaman yang relevan dan dipersonalisasi di seluruh layanan dijital perjalanan untuk pelanggan.

Penghargaan Sitecore juga menggarisbawahi upaya berkelanjutan Emirates untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik di industri penerbangan: secara digital, di darat, dan di dalam pesawat.

Baca juga: Emirates hadirkan penawaran khusus keluarga selama Dubai Expo 2020

Baca juga: Emirates sudah angkut 7 juta dosis vaksin COVID-19 ke Indonesia

Baca juga: Emirates hadirkan banyak potensi kunjungi Dubai dan Expo 2020

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021