Los Angeles (ANTARA News) - Tiger Woods mengatakan dia mendapatkan hidupnya kembali dan itu termasuk selalu ada untuk kedua orang anaknya, Sam (3) dan Charlie (2).

"Itu berhasil, tidak diragukan lagi. Itu berat. Tetapi, itu menyenangkan. Itu pekerjaan yang saya cintai," kata Woods mengenai perannya sebagai orang tua tunggal, dalam acara "Good Morning America", seperti dikutip People.com.

Pegolf berusia 35 tahun itu mengatakan dia dan anak-anaknya mengalami masa yang menyenangkan bersama. Woods menikmati hidupnya dengan berperan sebagai sosok ayah yang sejati.

"Saya senang bersama mereka dan melihat apa yang mereka lakukan, apa yang mampu mereka lakukan -kegembiraan, hanya perubahan minat. Itu menyenangkan. Kami memiliki masa menyenangkan bersama," kata Woods.

Woods mengatakan dia menyaksikan putrinya, Sam, menari, menciptakan hal-hal, warna dan menata kembali perabotan. Sedangkan untuk Charlie, hanya ingin berolahraga. Menurut Woods saat di beri tongkat dan bola, putranya itu akan senang.

Wawancara Woods dalam "Good Morning America" itu menandai kembalinya Woods dalam acara bincang-bincang untuk pertama kalinya sejak permasalahan pribadinya menjadi pembicaraan publik. Pada bulan November 2009 dia mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan terkuaknya perselingkuhannya dan buntutnya istrinya Elin Nordegren menggugat cerai.

"Keluarga dahulu. Itu yang terjadi saat saya tumbuh besar. Ibu saya dan ayah selalu ada...dan itu yang saya lakukan dengan anak saya sekarang," kata Woods.
(ENY)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011