Jakarta (ANTARA News) - Panglima Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat Letjen TNI Pramono Edhie Wibowo mengaku belum tahu jika dirinya disebut-sebut menjadi salah satu calon kuat Kasad menggantikan Jenderal TNI George Toisutta yang akan memasuki masa purna tugas.

"Wah belum tahu saya....," katanya, menjawab ANTARA di Jakarta Senin usai menjadi pemimpin upacara pembukaan Kejuaraan Panahan Piala Kasad.

Alumni Akademi Militer 1980 itu menambahkan, sebagai prajurit TNI dirinya siap menjalankan tugas apa pun yang diberikan.

"Tetapi benar....saya belum tahu lhoo...," ujar mantan Panglima Kodam III/Siliwangi itu menegaskan.

Mantan ajudan Presiden Megawati Soekarnoputri itu pun menambahkan,"Yang penting...jalankan apa yang ada dengan sebaik-baiknya,".

Jenderal TNI George Toisutta dilantik sebagai Kepala Staf Angkatan Darat pada 11 November 2009 dan akan memasuki masa purna tugas pada Juni 2011.

Pangkostrad Letjen TNI Pramono Edhie Wibowo akan bersaing dengan Wakil Kasad Letjen TNI Budiman dan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Darat (Dankodiklat) Letjen TNI Marciano Norman.

(R018/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011