Makassar (ANTARA News) - Pengurus Provinsi PSSI Sulawesi Selatan belum menentukan sikap setelah Ketua Umum PSSI Nurdin Halid berencana tidak lagi mencalonkan diri dalam pemilihan ketua umum PSSI periode 2011-2015.

Ketua PSSI Sulawesi Selatan Kadir Halid mengatakan, masih akan melihat perkembangan terakhir sebelum menentukan siapa calon yang akan dipilih pada kongres PSSI 29 April 2011.

"Sampai saat ini kami tetap solid mendukung Pak Nurdin untuk kembali menjadi ketua umum. Soal apakah nanti tetap mencalonkan diri atau tidak, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya," jelasnya di Makassar, Jumat.

Mantan Manajer PSM itu mengaku belum menerima konfirmasi pasti mengenai kabar yang menyebutkan Nurdin tidak lagi berniat mencalonkan diri pada kongres nanti.

Dia juga menolak berandai-andai dengan kondisi yang ada dan masih akan melihat kondisi terakhir.

"Saya belum menerima konfirmasi soal kabar tersebut, makanya kita belum memiliki rencana untuk mengalihkan dukungan pada calon yang lain," kata politisi asal Golkar tersebut.

Nurdin Halid, ungkap Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, tidak ingin mencalonkan diri lagi pada pemilihan ketua umum PSSI.

Hal senada diungkapkan mantan wakil presiden  Jusuf Kalla yang mengaku Nurdin pernah menghubunginya sebelum kongres digelar bahwa dia tidak bisa maju karena terhalang statuta FIFA.(*)

KR-MH/A020

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011