AsiaNet 44068

NEW YORK, 2 April 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --    
    
     ICAP Ocean Tomo (http://www.icapoceantomo.com), divisi perdagangan komisi kekayaan intelektual ICAP plc dan firma lelang paten terkemuka dunia, mengumumkan penjualan Perjanjian untuk Tidak Menuntut (Covenant Not to Sue) pada Lelang IP Langsung Musim Semi 2011 yang diadakan pada hari Kamis, 31 Maret 2011 di New York City. Perjanjian ini terjual seharga $38,5 juta termasuk premi pembeli dan merupakan perjanjian pertama yang terjual pada lelang.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20100614/CG20517LOGO)
    
     Penjualan Perjanjian untuk Tidak Menuntut Round Rock Research, yang mengubah selamanya cara perusahaan mengelola risiko pasar penegakan IP yang tak terduga, menandai hari baru untuk melisensi dan proses pengadilan di dunia IP.

     Perjanjian ini memberi pengakuisisi kebebasan beroperasi dalam satu atau lebih paten - dalam hal ini, portofolio sekitar 4.200 hak paten dan pengajuan tertunda Round Rock, yang mencakup beberapa industri seperti semikonduktor, teknologi tampilan, flash, memori, dan mikroprosesor.

     "Penjualan perjanjian untuk tidak menuntut ini merupakan pengubah permainan di bidang IP," kata Dean Becker, CEO ICAP Ocean Tomo. "Mengamankan perjanjian sama bermanfaatnya untuk kebebasan suatu perusahaan beroperasi sebagaimana halnya memperoleh paten sendiri, jadi kami percaya bahwa perjanjian sedang dalam proses menjadi komponen penting portofolio IP yang kuat di seluruh dunia."
    
     Lelang IP Langsung ICAP Ocean Tomo berikutnya akan diadakan pada 17 November 2011 di San Francisco.

     Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Dean Becker di Dean.Becker@us.icap.com.

     Tentang ICAP Ocean Tomo LLC   
     ICAP Ocean Tomo adalah divisi perdagangan komisi kekayaan intelektual ICAP dan firma lelang paten terkemuka di dunia.

     Tentang ICAP  
     ICAP adalah pialang antar pedagang terkemuka dunia dan penyedia jasa pasca perdagangan. Kelompok ini mencocokkan pembeli dan penjual di pasar grosir suku bunga, kredit, komoditas, valuta asing, pasar negara berkembang, ekuitas dan derivatif ekuitas melalui jaringan suara dan elektronik. ICAP plc ditambahkan ke Indeks FTSE 100 pada 30 Juni 2006. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.icap.com.

     SUMBER: ICAP Ocean Tomo
    
     KONTAK:  Cali Munoz dari ICAP Ocean Tomo, +1-312-618-8385, cali.munoz@us.icap.com

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011