Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di DKI Jakarta pada Senin (15/11), mulai dari hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra Jaya, penanganan banjir, serta sejumlah berita lainnya yang masih menarik untuk dibaca pada Selasa hari ini. Berikut ini rangkumannya.

1.Polisi ingatkan pengendara taat prokes saat Operasi Zebra di Fatmawati
Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan mengimbau para pengendara yang melintasi Jalan Raya Fatmawati untuk menaati protokol kesehatan dalam Operasi Zebra Jaya, Senin.

2.Wagub DKI: Banjir diJakarta tidak sampai berhari-hari
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan banjir di Ibu Kota tidak sampai berhari-hari karena adanya sejumlah program pencegahan dan penanganan banjir.

3.Anies: Operasi Zebra Jaya babak baru disiplin lalu lintas dan prokes
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan Operasi Zebra Jaya 2021 yang dilaksanakan Polda Metro Jaya bersama TNI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada 15-28 November 2021 sebagai babak baru dalam disiplin lalu lintas dan protokol kesehatan.

4.Indeks pembangunan manusia di DKI pada 2021 sangat tinggi
Badan Pusat Statistik (BPS) DKI Jakarta mencatat Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Ibu Kota pada 2021 termasuk kategori sangat tinggi dengan mencapai 81,11 atau tumbuh 0,42 persen dibandingkan pada 2020 sebesar 80,77.

5.Pembangunan sumur resapan di Jakarta capai 67 persen
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan pembangunan sumur resapan di Ibu Kota sudah mencapai 18.111 unit atau 67 persen dari target 26 ribu unit sumur resapan sebagai bagian penanggulangan banjir.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Riza Harahap
COPYRIGHT © ANTARA 2021