Jakarta (ANTARA News) - Avaya, pemimpin global dalam sistem, software, dan layanan kolaborasi bisnis mengumumkan sebuah solusi Avaya Aura® branch and midsize enterprise untuk memudahkan kolaborasi melalui suara, video, dan data.

"Avaya Branch Solution yang baru menjanjikan pengalaman kolaborasi yang mulus untuk video, suara dan data untuk organisasi-organisasi skala menengah," kata Muneyb Minhazuddin, Unified Communications head, Avaya Asia Pacific, dalam siaran persnya, Senin.

Produk komunikasi itu menawarkan fleksibilitas lebih tinggi untuk mendukung kolaborasi spontan multi-mode diantara karyawan dan memperkaya interaksi antar perseorangan dalam kelompok tanpa memandang lokasi untuk mempercepat hasil usaha serta meningkatkan layanan pelanggan.

Solusi-solusi yang sangat fleksibel, mudah diinstal, dikelola dan dijalankan ini juga didukung oleh Avaya Software Investment Protection Policy dan para pelanggan juga dapat melakukan upgrade ke perangkat-perangkat kolaborasi dengan biaya lebih terjangkau.

"Pada 2011, kami melihat perusahaan-perusahaan menginginkan perangkat-perangkat kolaboratif yang dapat mendukung produktivitas, layanan pelanggan dan keunggulan dari sisi biaya," katanya.

Sementara itu, Avaya Aura Solution for Midsize Enterprise menghadirkan aplikasi-aplikasi Avaya Aura dalam satu server tunggal tervirtualisasi untuk instalasi dan pengelolaan yang mudah.  

(Adm/S026)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011