Denpasar  (ANTARA News) - Grup band "The Titans" yang lama tidak terdengar kabarnya akan merilis album terbaru setelah berganti perusahaan rekaman ke Arka Music Indonesia.

"Album baru tersebut merupakan yang keempat, dan merupakan yang terbaru setelah berganti label," kata Rizki Abdurahman, vokalis The Titans, di sela-sela kegiatan acara "Tolak Angin Karnaval SCTV" di Denpasar, Minggu.

Vokalis band pop alternatif itu mengatakan, album tersebut baru akan diluncurkan menjelang Lebaran 2011 oleh perusahaan rekaman.

Namun sebelumnya, single pertama berjudul "Harus Apa" sudah dirilis pada awal April atau paling telat Mei. Single itu secara serentak akan diperdengarkan di seluruh radio di Tanah Air.

The Titans adalah sebuah band pop alternatif yang berasal dari "Kota Kembang," Bandung dan berdiri pada 8 Desember 2006. Nama The Titans diambil dari kisah legenda Yunani Kuno tentang para dewa berbentuk raksasa. Grup musik ini terdiri dari Rizki Abdurahman (vokal), Andika Naliputra Wirahardja (keyboard), Hendra Suhendra/Indra (bass), Sonny Krisna Yudha/Oni (gitar), Utomo Haridwinanto/Tomtom (drum), Tommi Herlambang/Imot (synth & program).

Rizki menjelaskan, dia bersama rekan-rekannya merasa selalu senang jika mendapatkan kesempatan untuk bermain di Bali. Karena selain kerja, juga bisa sambil berlibur.

"Kalau ke Bali, saya selalu ingin mencoba ke tempat wisata yang ada di Pulau Dewata, selain itu juga mencoba makanan khas yang selalu menggugah," ujarnya.

Pada kesempatan ini, tambahnya, dia berkeinginan mengunjungi Taman Ujung, Kabupaten Karangasem, yang terkenal keindahannya.

"Namun bagi kami yang terpenting adalah sambutan yang besar dari titanium yang ada di Bali," katanya.

Suasana acara yang diselenggaran oleh SCTV itu berlangsung di tengah guyuran hujan deras yang mengguyur kawasan Kota Denpasar, hingga Minggu sore.

Akan tetapi, derasnya hujan tidak menyurutkan ribuan warga yang didominasi kaum muda itu untuk menikmati penampilan grup band dan penyanyi ternama Indonesia, seperti Ungu, The Zigaz, Smash dan ST12.
(KR-IGT/M026)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2011