Los Angeles (ANTARA News) - Lindsay Lohan kembali ke film mengenai keluarga penjahat Gotti, setelah ia secara pribadi membujuk produsernya --yang enggan-- untuk memberi dia kesempatan, kata produser itu pada Rabu (20/4).

Aktris tersebut, yang karirnya yang menjanjikan telah tergelincir oleh masalah narkotika dan pidana, telah mengadakan perundingan mengenai peran di "Gotti: Three Generations", yang menampilkan John Travolta sebagai bos gerombolan John Gotti, Sr. Lindsay bahkan tampil di satu taklimat yang mengumumkan proyek itu pekan lalu.

Namun produser Marc Fiore mengatakan, Rabu pagi (20/4), ia telah menghentikan pembicaraan gara-gara tuntutan yang diajukan tim managemen Lindsay, dan berencana menemui aktris lain.

Beberapa jam kemudian, produser tersebut tampaknya didekati oleh aktris "Mean Girls" itu sendiri.

"Kami menghadapi keadaan yang tak mulus hari ini, tapi Lindsay tentu saja telah menyelamatkan keadaan," kata Fiore kepada Reuters, yang dipantau ANTARA di Jakarta. Fiore menambahkan Lindsay menghubungi dia secara pribadi untuk menyelesaikan kasusnya.

Lindsay akan memerankan Kim Gotti, istri putra orang lain yang bernama Gotti, kata Fiore. Menurut laporan media sebelumnya, peran Kim lebih besar sebab film itu bercerita tentang hubungan ayah dan anak.

Fiore mengadakan kerja sama dengan gangster John Gotti, Jr., yang tokohnya belum ditampilkan. Ayahnya, yang dijuluki "Teflon Don", meninggal akibat kanker pada 2002, sewaktu menjalani hukuman seumur hidup karena kasus pembunuhan, penipuan, pemerasan dan penghindaran pajak.

Fiore menyatakan ia berharap bisa mengumumkan sutradara baru pekan depan. Nick Cassacetes, yang mulanya terlibat, meninggalkan proyek tersebut awal pekan ini karena benturan jadwal.

Pengambilan gambar direncanakan dimulai pada Oktober. Fiore mengatakan anggaran buat film yang didanai sendiri itu ialah 70 juta sampai 80 juta dolar AS. Ia tak bersedia menyebutkan secara khusus sumber dana tersebut.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011