Bojonegoro (ANTARA News) - Tim tuan rumah Persibo Bojonegoro, Jatim, berhasil menaklukkan tamunya, Semarang United, Jateng, dengan skore 3-1 (2-0) dalam laga lanjutan kompetisi LPI di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jatim, Minggu.

Persibo memetik gol pertama di awal pertandingani, pada menit kedua lewat tendangan Wallacer yang mendapatkan umpan dari pemain belakang, Eduardo Bizarro.

Gol kedua dicetak Penyerang Samsul Arif pada menit ke-13. Ia mendapatkan umpan dari Amir Amadeh, lalu dengan mudah menyarangkan bola ke gawang Semarang United yang dijaga Yoga Wahyu Arif.

Sementara itu, gol balasan Semarang United dicetak Quintiery Raffael S, beberapa menit setelah babak kedua dimulai, atau menit ke-55.

Setelah itu, kembali Wallacer yang merupakan pemain asing asal Brasil, mencetak gol kedua lewat tendangan penalti pada menit ke-64.

Hadiah penalti diberikan oleh wasit asal Jerman, Markus Waner, karena Samsul Arif yang mengiring bola di kotak penalti dijatuhkan pemain Semarang United, hingga pertandingan berakhir dengan skor 3-1, untuk kemenangan Persibo. (*)

(T.KR-SAS/E011)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011