London  (ANTARA News) - Jelang berakhirnya Liga Primer musim 2010/2011, sebuah rumor beredar di kubu Arsenal. Cesc Fabregas, kapten tim berjuluk The Gunners itu dikabarkan akan segera dijual.

Seperti yang dikutip The Sun, seorang sumber orang dalam klub yang bermarkas di London itu mengungkapkan bahwa setelah hampir delapan tahun membela Arsenal, Fabregas akan dilego Arsene Wenger seharga 35 juta Poundsterling setelah dibeli hanya dengan nilai 500.000 Poundsterling dari Barcelona pada 2003.

"Dia telah bersama kami selama delapan tahun dan telah menunjukan loyalitas yang luar biasa," kata sumber internal Arsenal itu.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara di Spanyol Fabregas sendiri telah mengutarakan kekecewaanya karena dalam karirnya bersama Arsenal hanya pernah mengangkat satu trofi yakni Piala FA pada 2005.

"Rasanya Fabregas telah bermain bersama kami selama yang ia bisa," sumber itu menambahkan.

Kenyataan bahwa Arsenal hampir dipastikan kembali gagal meraih satu trofi musim ini tampaknya semakin mempertebal niat Fabregas untuk hengkang.

Wenger pun tampaknya tidak akan keberatan seperti ketika Fabregas ditawar Barcelona musim lalu karena pelatih asal Prancis itu kini telah mempunyai Jack Wilshere, gelandang dengan gaya permainan mumpuni sekelas Fabregas.

Jika nanti benar-benar dilepas, Fabregas tampaknya akan kembali ke klub yang membesarkannya, Barcelona. Musim lalu tawaran Barca sebesar 23 juta Poundsterling ditampik oleh Wenger.
(Ber)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011