AsiaNet 44401
   
HONG KONG, 29 April 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Semua anggota Marriott Rewards, tak peduli apa tingkat program yang telah mereka capai, sekarang akan mendapatkan akses internet gratis berkecepatan tinggi di kamar hotel JW Marriott(R) Hotel & Resorts, Marriott(R) Hotel & Resorts, Renaissance Hotels(R) dan Courtyard by Marriott(R)di Asia Pasifik, termasuk Australia, China (termasuk Hong Kong), Guam, India, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Pakistan, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20100202/NE48151LOGO)
    
     "Asia Pasifik merupakan wilayah dengan pertumbuhan tercepat bagi Marriott Rewards, dan kami merasa bahwa akses internet gratis berkecepatan tinggi akan membuat hotel Marriott International pilihan pertama untuk pelancong bisnis," kata Simon Cooper, Presiden dan Managing Director, Asia Pasifik, Marriott International. "Anda tidak dapat menetapkan harga untuk tetap terhubung. Jadi kami tidak melakukannya."
    
     Para anggota elit Marriott Rewards Gold dan Platinum telah mendapatkan internet gratis berkecepatan tinggi di seluruh dunia. Marriott Rewards dapat diikuti secara gratis dan tidak memiliki tanggal jatuh tempo untuk penebusan menginap. Anggota dapat memperoleh dan menebus poin di lebih dari 3.400 hotel Marriott International di seluruh dunia, termasuk Marriott(R) Hotel & Resorts, JW Marriott(R) Hotel & Resorts, Renaissance(R) Hotel, Courtyard by Marriott(R), Residence Inn by Marriott(R), Fairfield Inn & Suites by Marriott(R), TownePlace Suites by Marriott(R), Springhill Suites by Marriott(R), dan Marriott Vacation Club(R) serta di Ritz-Carlton Hotel yang berpartisipasi di seluruh dunia. Para anggota juga dapat menukarkan poin untuk jarak tempuh frequent flyer, kapal pesiar, penyewaan mobil, jualan dan banyak lagi.

     Untuk melakukan pemesanan, hubungi 60 3 2688 8080 di Asia Pasifik; 852 800 938 968 di China Daratan; 800 938 968 di Hong Kong; 61 2 8298 5250 di Australia atau kunjungi http://www.Marriott.com.cn (China), http://www.Marriott.com.au (Australia), http://www.marriott.co.jp (Jepang), http://www.MarriottRewards.com .

     Klik di sini untuk informasi perusahaan Marriott International, Inc. (NYSE:MAR).

     SUMBER: Marriott International, Inc.

     KONTAK: Daniel Ford
             Marriott International
             +852 2192 6146
             Daniel.ford@marriott.com

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011