Jakarta (ANTARA) - SM Entertainment mengumumkan akan memulai proyek baru berjudul "SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS" akhir bulan ini.

Mengutip Soompi pada Jumat, SMCU merupakan singkatan dari SM Culture Universe yang akan memungkinkan penggemar dapat menikmati berbagai konten futuristik

Pada 1 Januari mendatang, SM Entertainment akan mengadakan konser online "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA" yang akan mengumpulkan para artis dari agensi tersebut di KWANGYA untuk tampil di SMCU Express Station.

Baca juga: Red Velvet rayakan debut grup yang ke-7 tahun

Adapun line-up untuk SMCU EXPRESS di antaranya H,O.T, Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation - Oh! GG, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, hingga Aespa.

Seperti tahun lalu, SM Entertainment akan menyiarkan langsung konser tersebut secara gratis, sebagai hadiah khusus bagi para penggemar di seluruh dunia.

Pemirsa akan dapat menikmati konser di berbagai platform mulai dari YouTube, Beyond LIVE, LG U+, hingga IDOL LIVE.

Selain itu, untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir, SM Entertainment akan merilis album khusus edisi musim dingin yang menampilkan artis-artis mereka.

"2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS" tidak hanya akan menampilkan lagu dari grup yang dinaungi SM, tapi juga kolaborasi khusus dari anggota grup yang berbeda.

"2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS" akan rilis pada 27 Desember dan pra-pemesanannya dibuka mulai hari ini.

Kemudian, mulai 30 Desember, SM Entertainment akan meluncurkan pameran media "SMTOWN EXPERIENCE: PLAY @KWANGYA" menggunakan layar LED di lantai pertama gedung mereka di daerah Seongsu, Seoul.

Baca juga: Agensi ambil jalur hukum atas unggahan jahat tentang Taeyeon SNSD

Baca juga: SM Entertainment sebar undangan Halloween ala "Squid Game"

Baca juga: Red Velvet tampil penuh warna lewat "Queendom"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021