Milan (ANTARA News/Reuters) - Harapan Napoli untuk merebut tempat otomatis ketiga ke Liga Champion di Serie A mendapat pukulan saat pemain penyerang utama mereka Edinson Cavani, Selasa, dilarang bermain pada dua pertandingan terakhir tim tersebut.

Pemain asal Uruguay tersebut juga tidak boleh bermain pada pertandingan pertama musim mendatang setelah Serie A mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia akan mendapat hukuman skors tiga pertandingan setelah diganjar kartu merah dalam pertandingan melawan Lecce hari Minggu lalu dan reaksi yang sinis pada keputusan wasit yang memberi kartu pada dia dua kali.

Napoli hanya memerlukan satu poin saja di kandang saat menjamu Inter Milan pada Minggu atau di Juventus pada pertandingan terakhir untuk mengamankan tempat mereka kembali ke kompetisi Eropa untuk pertama kali sejak 1991.

Klub Naples tersebut melampaui pengharapan para penggemarnya musim ini dengan ikut bersaing dalam perburuan gelar sampai akhirnya gelar juara dipastikan AC Milan.

Tapi hal tersebut tidak menghentikan perseteruan pelatih Walter Mazzarri dengan pemimpin klub dan mengisyaratkan dia akan meninggalkan klub itu.(*)
(I015/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011