Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik perhatian selama sepekan terakhir mulai dari Bank Indonesia sebut layanan setor tarik perbankan berakhir 27 Desember 2021 hingga IHSG diprediksi tembus ke level 7.600 pada 2022.

Berikut rangkuman berita yang banyak menarik perhatian masyarakat mulai 28 November sampai 4 Desember 2021:

1. BI: Layanan setor tarik perbankan berakhir 27 Desember 2021

Bank Indonesia menetapkan tanggal 27 Desember sebagai hari terakhir kegiatan layanan penyetoran dan/atau penarikan perbankan dan dibuka kembali pada 3 Januari 2022.

Selengkapnya di sini

2. Kawasan wisata Bromo tidak terdampak erupsi Gunung Semeru

Kawasan wisata Bromo yang terletak di Jawa Timur, tetap beroperasi normal pascaterjadinya erupsi Gunung Semeru pada Sabtu (4/12) kurang lebih pukul 15.20 WIB dan menyebabkan sejumlah wilayah di Kabupaten Lumajang terdampak.

Selengkapnya di sini

3. KAI Daop Jakarta rilis daftar KA yang beroperasi Desember 2021

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta mengimbau masyarakat yang akan berangkat menggunakan Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) dari Jakarta memperhatikan persyaratan yang harus dipenuhi dan menyesuaikan dengan ketersediaan jadwal KA yang beroperasi.

Selengkapnya di sini

4. Menko Luhut: Indonesia akan pamerkan mangrove ke pemimpin G20

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyebut Pemerintah Indonesia akan memamerkan program rehabilitasi mangrove kepada pada para pemimpin G20.

Selengkapnya di sini

5. IHSG diprediksi tembus ke level 7.600 pada 2022

Mirae Asset Sekuritas Indonesia memprediksi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan tembus ke level 7.600 pada 2022 mendatang seiring dengan berlanjutnya program pemulihan ekonomi oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo serta masih tingginya harga komoditas yang dipercaya bisa mengerek pertumbuhan ekonomi domestik.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2021