Anda sekarang dapat memberikan perlindungan 99,99% ke rumah dan tempat kerja Anda dari SARS-CoV-2, virus COVID-19 dengan aditif cat baru yang menghancurkan virus dalam waktu 30 menit

London (ANTARA/Business Wire)- Miliaran orang di seluruh dunia berusaha untuk kembali ke tempat kerja, sekolah, dan ruang sosial. Pemerintah & pemilik bisnis perlu melakukan segala yang mereka bisa untuk meningkatkan kepercayaan diri dan memberi tahu konsumen bahwa keselamatan mereka adalah prioritas utama.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211213005583/en/

Retrace AV adalah solusi yang bisa dibuktikan di masa depan karena mode aksinya tidak spesifik varian.

Retrace AV dapat ditambahkan ke dalam cat berbasis air untuk memberikan perlindungan 99,99% terhadap SARS-CoV-2, virus COVID-19. Tidak diperlukan pelatihan, Anda cukup menuangkannya, mencampur, dan mengecat.

Mudah dipesan dan disimpan, hanya dibutuhkan 25ml Retrace AV untuk setiap 1 liter cat. Ini akan bekerja segera setelah cat mengering.

Ini berarti, satu lapisan atas cat pilihan Anda menambahkan keamanan anti-patogen terhadap bakteri dan virus selama bertahun-tahun (diuji selama 10 tahun) dan kemanjurannya dapat diverifikasi setiap tahun setelahnya oleh penyedia terakreditasi.

Dikembangkan oleh tim internasional, Retrace AV telah diuji untuk memperoleh sertifikasi ISO 21702, ISO 22196 dan ISO 11607 oleh laboratorium independen termasuk National Health Service (NHS) Inggris dan UL, perusahaan sertifikasi keselamatan global, telah memverifikasi efektivitasnya terhadap SARS-CoV- 2.

COVID-19 masih ada dan tak akan hilang. Menurut ilmuwan terkemuka, seperti Ahli Virologi Universitas Queensland, Ian Mackay1 dan Shweta Bansal2, ahli ekologi penyakit menular di Universitas Georgetown - pertahanan terbaik melawan COVID-19 adalah yang menggunakan berbagai tindakan.

Para ilmuwan menegaskan kembali bahwa vaksin tidak bisa menjadi satu-satunya garis pertahanan dan kita perlu memanfaatkan setiap alat yang kita miliki.

Sampai kita jelas, bisnis menggabungkan Retrace AV ke dalam strategi keamanan mereka untuk ketenangan pikiran dan meningkatkan kepercayaan konsumen.

Cari tahu lebih lanjut atau beli Retrace AV di https://retraceav.com/

[selesai]

Catatan untuk editor

Retrace AV Limited, perusahaan Retrace Group, memimpin tim produsen dan distributor internasional yang memberikan aditif cat anti-patogen yang inovatif ke pasar dunia.


Verifikasi UL adalah penilaian ilmiah yang objektif yang menegaskan keakuratan klaim pemasaran.


_________________________________________


Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211213005583/en/

Kontak
Alex Ellis

Sumber: Retrace AV

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021