Jakarta (ANTARA News) - Bekas bintang serial komedi 'Friends', Matthew Perry mengumumkan akan berisitirahat dari dunia hiburan, demi menyepi untuk mencari ketenangan.

"Saya berencana pergi jauh selama satu bulan untuk fokus mencari ketenangandan melanjutkan hidup saya dalam pemulihan," kata Perry seperti dikutip Reuters.

Agen Perry mengatakan aktor itu akan pergi jauh meski dia kini tidak lagi berada dalam pusat rehabilitasi.

Keputusan Perry itu menyusul kekecewaanya karena komedi televisi terbarunya, 'Mr Sunshine' tidak diterima hangat oleh pemirsa.

Aktor berusia 41 tahun itu membintangi, membuat, dan ikut memproduksi serial yang mulai ditayangkan Februari silam itu. Sayang, serialnya itu terancam dibatalkan karena ratingnya rendah.

Perry membuat dua perjalanan untuk mengatasi kecanduan alkohol yang dideritanya dan penghilang rasa sakit yang digunakannya selama sepuluh tahun membintangi 'Friends' di mana di sini dia memerankan Chandler Bing.

Tidak seperti rekan-rekannya di 'Friends', nasib Perry agaknya kurang beruntung sejak serial komedi itu berakhir pada 2004.

Salah satu serial televisi yang dikerjakannya 'Studio 60 on the Sunset Strip' dibatalkan pada 2007, juga karena ratingnya yang rendah. (*)

Liberty

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011