Jakarta (ANTARA) - Sariayu Martha Tilaar memberikan tips tiga langkah cepat menggunakan makeup khususnya bagi para ibu rumah tangga.

"Sariayu Martha Tilaar memahami tantangan para Moms masa kini yang penuh dengan kesibukan, baik kesibukan di dalam mengurus suami dan rumah tangga, membesarkan anak, maupun para Moms yang bekerja," ujar Lina Johan selaku Group Brand Manager Sariayu saat dijumpai di Jakarta, Selasa.

Lebih lanjut, Lina menjelaskan tiga rangkaian makeup yang bisa digunakan oleh para ibu untuk mempersingkat waktu saat berdandan.

Produk tersebut di antaranya adalah Tinted Moisturizer, Duo Eye Makeup dan Lip n Cheek.

Dengan menggunakan Tinted Moisturizer, Lina menjelaskan para ibu tidak harus menggunakan pelembab, sunscreen dan foundation. Sebab, produk itu mengandung moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit, SPF 20 untuk menjaga kulit dari sinar UV serta warna yang dapat membantu menyamarkan noda hitam atau meratakan warna kulit.

Selanjutnya, para ibu bisa menggunakan Duo Eye Makeup dimana eyeliner dan mascara tergabung di dalam satu produk. Terakhir, para ibu dapat menggunakan Lip n Cheek dimana produk tersebut dapat diaplikasikan sebagai lipstick, blush on dan eye shadow.

"Kami percaya bahwa setiap perempuan terlahir unik dan spesial, berani untuk menjadi cantik, tampil percaya diri dan menjadi nyaman dengan diri sendiri bisa membuat perempuan lebih bahagia," tutupnya.

 

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021