Makassar (ANTARA News) - Kemenangan PSM Makassar atas Cendrawasih Papua, Sabtu malam, di stadion Andi Mattalatta, Mattoangin Makassar ditandai dengan aksi joget suporter PSM yang beraksi ala penampilan Briptu Norman.

Salah seorang suporter PSM yang berjoget dengan gaya khas polisi itu di bagian tribun tertutup stadion Andi Mattalata menjadi tontonan menarik penonton lainnya.

Aksi kocak salah satu suporter PSM itu sebagai wujud apresiasi terhadap wasit yang memimpin pertandingan yang dikabarkan berasal dari India telah mampu mengawal kemenangan PSM melawan Cendrawasih Papua dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Makassar.

Tidak hanya jadi spirit bagi suporter PSM tetapi pihak pengelola juga cukup terhibur dengan lagu "chaya-chaya" yang di populerkan Briptu Norman asal Gorontalo itu.

Aksi yang diperlihatkan suporter itu pada saat jedah waktu sebelum penyisihan babak kedua pertandingan kedua kesebelasan itu dimulai. Aksi ini jadi tontonan menarik dan mendapat sambutan meriah dari kalangan penonton yang ada di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Dalam pertandingan itu PSM turun dengan formasi lengkap dengan menurunkan lima pemain asingnya diantaranya Goran Subara, Kwon Jun, Richard Knopper, Mitrovic, dan Marwan Sayedah.

Striker PSM Makassar Andi Oddang berhasil mencetak gol ke gawang Cendrawasih Papua pada menit ke-69 melengkapi skor 3 -1 untuk kemenangan PSM Makassar.
(KR-HK/S016)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2011