Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- ZOVOO, yang didirikan pada tahun 2019 dan muncul sebagai kuda hitam di industri rokok elektronik, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya Dragbar dan mencapai tonggak penjualan lebih dari 1.000.000 keping di pasar global dalam waktu kurang dari satu bulan, sepenuhnya menunjukkan kekuatan ZOVOO yang luar biasa.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211210005123/en/

Berorientasi pengguna dan dibedakan untuk memenuhi permintaan pasar

Menurut analisis penjualan global ZOVOO, ZOVOO memiliki kinerja yang mengesankan di Asia Tenggara, Amerika Utara, dan Eropa, yang tidak hanya disebabkan oleh kemampuan Dragbar yang luar biasa, tetapi juga analisis pasar yang mendalam dan mendetail dari tim ZOVOO di berbagai wilayah.

Tim inovasi dan riset Dragbar menggunakan serat polimer dan desain sensasi bibir yang ergonomis untuk mengatasi masalah terbesar konsumen seperti kebocoran minyak dan dry hit, sekaligus memastikan rasa dan pemulihan produk. Menggunakan proses pencetakan injeksi ganda terpopuler dan perpaduan warna yang sangat cerah, produk berkualitas tinggi ini secara estetika menarik dan berselera tinggi, dan segera mendapatkan pengakuan dari konsumen.

Preferensi produk bervariasi di pasar yang berbeda, sehingga tim ini melakukan penyelidikan mendalam tentang penampilan dan ukuran produk serta menyediakan seri Dragbar yang berbeda untuk melayani pengguna di berbagai wilayah, yang pada akhirnya mencapai kinerja penjualan yang sesuai dengan target tim ZOVOO.

Menciptakan produk luar biasa dengan keahlian ekstrim

Tim desain ZOVOO, dengan sejarah selama satu dekade, terdiri dari elit kreatif senior, seniman konsep, desainer visual, dan insinyur teknis. Sebagai produk pertama ZOVOO untuk pasar luar negeri, Dragbar membebani tim desain selama satu tahun untuk menyelesaikannya. Bahkan setelah ribuan penyesuaian, pengujian, dan peningkatan penampilan, tim tersebut tidak memulai produksi massal sampai 100% yakin dengan produk akhir.

Selain itu, sejak berdirinya ZOVOO, tim ini telah berfokus pada teknologi, terus-menerus membuat terobosan dan mengejar paten baru dan teknologi baru. Selama proses panjang mulai dari penelitian dan pengembangan hingga desain, produksi, dan pengujian sebelum peluncuran setiap produk, tim inovasi dan peneliti sangat memperhatikan setiap detail produk, sehingga dapat menghadirkan pengalaman yang nyaman dan aman bagi konsumen.

Volume penjualan Dragbar sebesar 1.000.000 keping yang dicapai dalam waktu singkat sepenuhnya menunjukkan wawasan akurat tim ZOVOO tentang kebutuhan pengguna, kemampuan penelitian dan pengembangannya yang luar biasa, serta kekuatan desain produknya yang berwawasan ke depan. Dengan kinerja Dragbar yang luar biasa, ZOVOO telah berhasil memasuki pasar di lebih dari 50 negara dan wilayah di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Tenggara. Ke depannya, tim ZOVOO akan terus mengembangkan produk baru yang sejalan dengan tren pasar untuk memenuhi kebutuhan baru pengguna.

Tentang ZOVOO

ZOVOO telah menjalin kemitraan strategis dengan produsen ICCPP atas dasar saling percaya. ZOVOO memungkinkan manajemen rantai pasokannya yang berkelanjutan dengan mendukung standar keselamatan, nilai-nilai sosial, dan ramah lingkungan. Dengan motto "Creating is Endless", ZOVOO berkomitmen untuk menambahkan inspirasi ke dalam kehidupan orang-orang yang penuh warna dengan teknologi, dan mencari mitra secara global untuk melayani konsumen dengan lebih baik.

PERINGATAN: Produk ini dapat digunakan dengan produk e-liquid yang mengandung nikotin. Nikotin adalah bahan kimia adiktif. Produk ini hanya ditujukan untuk perokok dewasa dengan usia pembelian yang sah.

Situs Resmi ZOVOO: https://www.izovoo.com/




Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211210005123/en/

Kontak
Bisnis:

Media:
Ke Zhang
Senior PR Officer
16635003093

Sumber: Shenzhen Woody Vapes Technology

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021