Seoul, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)- Merek-merek perwakilan untuk setiap kategori 2021 Representative Brands of Korean Wave yang diselenggarakan oleh Korea dan China BRANDSTARS telah diumumkan.

Acara untuk memilih dan mengumumkan merek secara bersamaan melalui outlet media besar di China dan Asia Tenggara ini bertujuan untuk membantu konsumen dalam memilih dengan memberikan informasi yang akurat kepada konsumen.

Sebagai merek yang mewakili setiap industri, Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 dari Samsung Electronics, IONIQ 5 dari Hyundai Motor Company, TV OLED dan TROMM dari LG Electronics, dan Bacchus dari Dong-A Pharm dipilih.

Dalam kategori belanja, Lotte Department Store dan The Shilla Duty Free kembali terpilih tahun ini. Dalam kategori hiburan, BTS dan Squid Game, yang masing-masing memimpin popularitas K-pop dan K-drama, dipilih. Dalam kategori pariwisata dan pertunjukan, Jeju Special Self-Governing Province dan Jeju Sky Water Show dipilih secara berurutan.

Sulwhasoo dari Amorepacific dan The History of Whoo dari LG Household and Health Care terpilih dalam kategori kosmetik K-beauty dan Olive Young dipilih untuk kategori toko kesehatan dan kecantikan. Dalam kategori perangkat kecantikan rumah tangga, kecantikan tren baru, dan wadah kosmetik, LG Pra.L MEDI HAIR, Ymir, dan Minjin Eco-Pump masing-masing dipilih.

Dalam kategori perawatan kesehatan, dipilihlah CheongKwanJang, yang merupakan merek makanan fungsional kesehatan terkemuka Korea yang mengkhususkan diri dalam ginseng merah, dan FromBIO, perusahaan makanan fungsional. Dalam kategori pemeriksaan kesehatan, Samsung Medical Center terpilih.

Merek K-food yang paling populer adalah Bibigo dari CJ CheilJedang, Susu Rasa Pisang dari Binggrae, Chapaghetti dari Nongshim, Jin Ramen dari Ottogi, Paris Baguette, dan ISAAC TOAST. Sinjeon Tteok-bokki dan Buldak-bokkeum-myeon juga dipilih sebagai merek yang mewakili rasa pedas. Dalam kategori K-fashion, MUSINSA, platform fashion, 8Seconds, merek pakaian kasual, dan Gentle Monster, merek kacamata hitam, dipilih.

Perusahaan dan merek yang dipilih lagi tahun ini setelah tahun lalu adalah Amorepacific, LG Household and Health Care, Samsung Electronics, LG Electronics, Hyundai Motor Company, BTS, The Shilla Duty Free, Bibigo, Sinjeon Tteok-bokki, CheongKwanJang, FromBIO, dan Jeju Sky Water Show. Mereka terus-menerus diinginkan oleh konsumen di seluruh dunia.

Kontak
Panitia Seleksi BRANDSTARS
KJ.Kim
+82-2-544-0153

Sumber: Panitia Seleksi BRANDSTARS

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021