Seoul, Korea Selatan -(ANTARA/Business Wire)- K-Chemicals Cyber Exhibition (K-Chemicals), pameran online internasional di bidang kimia dan kecantikan, menggelar Musim ke-II pada paruh kedua tahun 2021.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211221005817/en/

KSCIA (kscia)

K-Chemicals diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan, Industri, dan Energi, yang diselenggarakan oleh Korea Trade-Investment Promotion Agency (KOTRA) dan Korea Specialty Chemical Industry Association (KSCIA), serta telah beroperasi secara permanen sejak dibuka pada tanggal 22 Maret tahun ini.

Dalam situasi saat ini di mana penyebaran COVID-19 belum mereda, sekitar 270 perusahaan berpartisipasi dalam promosi di paruh kedua tahun ini untuk perluasan industri kimia dan kecantikan Korea secara global.

Produk kecantikan yang menjadi sorotan internasional serta bahan kimia industri seperti cat, perekat, surfaktan, aditif, dan plastik berkualitas tinggi dipamerkan di pameran tersebut.

Cat dan perekat, surfaktan, aditif, dan plastik berkualitas tinggi dipajang di Aula Kimia Industri, sementara produk dari berbagai bidang, termasuk kosmetik yang menjadi sorotan di seluruh dunia, dipajang di Aula Produk Kecantikan.

Dua ruang pameran virtual yang terdiri dari produk kimia industri dan produk kecantikan ini diimplementasikan dalam bentuk 2D dan 3D, sehingga pembeli dapat melihatnya dalam bentuk yang diinginkan. Pembeli dapat menggunakan sistem konferensi video, fungsi obrolan, dan fungsi reservasi konseling kapan saja. Ini dirancang untuk memungkinkan pembeli internasional untuk mengunjungi kapan saja, di mana saja tanpa ketidaknyamanan, dan untuk memudahkan pencarian perusahaan dan barang yang berpartisipasi.

Selain itu, video konferensi tentang tren industri kimia Korea, inovasi K-BEAUTY, EU-REACH, K-REACH, dan sistem ekspor Korea dirilis pada paruh pertama tahun ini untuk membantu pembeli memahami tren ekspor domestik dan luar negeri.

Pameran online bidang kimia dan kecantikan ini akan dipromosikan sesuai dengan target pasar melalui media luar negeri dan saluran YouTube dan juga akan diperkenalkan ke pasar Asia termasuk China dan Amerika, yang merupakan target pasar untuk permintaan perusahaan. Pameran ini menarik pembeli dari 129 pusat perdagangan luar negeri yang dimiliki oleh KOTRA, dan konseling video akan dilakukan untuk pembeli yang ditemukan selama sebulan mulai Desember.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/0211221005817/en/

Kontak
Korea Specialty Chemical Industry Association
Sungyong Park
+82-2-2088-7256

Sumber: Korea Specialty Chemical Industry Association

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021