AsiaNet 44827

TOKYO, 30 Mei (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --
    
     NTT Communications Corporation (NTT Com) mengumumkan pada tanggal 30 Mei bahwa Jasa Komunikasi Terpadu Arcstar(TM) - Arcstar(TM) Unified Communications Services akan memperkenalkan Rencana Trunking SIP yang memungkinkan para pengguna Arcstar(TM) Global IP-VPN menelepon saluran eksternal untuk memperoleh komunikasi suara tarif murah berkualitas tinggi di seluruh dunia mulai tanggal 31 Mei. Layanan ini mulanya akan ditawarkan kepada pelanggan di Singapura dan kemudian secara bertahap diperluas untuk mencakup daerah-daerah lain, sehingga membuat rencana itu tersedia di seluruh dunia pada bulan Maret 2012. Panggilan (telepon) masuk dari saluran eksternal akan dicakup oleh rencana tersebut mulai awal bulan April 2012.
         
     Rencana Trunking SIP akan mengurangi biaya kepemilikan total dengan menyatukan komunikasi suara dan data melalui Arcstar Global IP-VPN. Operasi dan pemeliharaan juga akan disederhanakan dengan solusi menyeluruh di satu atap ini yang menggabungkan sistem dan perangkat lunak yang diperlukan untuk suara dan data, termasuk jaringan dan peralatan (gateway VoIP).

     Jasa Komunikasi Terpadu Arcstar saat ini menawarkan panggilan telepon internal berbasis IP di antara kantor global, termasuk di Jepang, menurut Rencana Perluasan itu. Jasa Komunikasi Terpadu Arcstar yang baru diperluas ini akan menyediakan suara terpadu, video, tatap muka web, olahpesan suara, kehadiran dan olahpesan seketika yang sempurna di seluruh dunia untuk Arcstar Global IP-VPN, dengan didukung oleh pengalaman luas dan keahlian NTT Com dalam jaringan, komputasi cloud dan pusat data.

     Untuk lebih memenuhi kebutuhan pasar yang berkembang akan layanan voice-over-Internet-protocol (VoIP) internal/eksternal seluruh dunia yang murah, Jasa Komunikasi Terpadu Arcstar akan menambah dua rencana lagi tahun ini: Rencana UCaaS (Unified Communications as a Service) pada bulan Agustus dan Rencana Pusat Kontak untuk jasa pusat informasi SaaS yang sempurna di seluruh dunia pada bulan Desember. Pelanggan perusahaan akan dapat meningkatkan efisiensi komunikasi global mereka dengan menggabungkan rencana-rencana ini dengan Rencana Trunking SIP.

     Jasa Komunikasi Terpadu Arcstar akan diperlihatkan selama Interop Tokyo 2011 mulai tanggal 8 hingga 10 Juni di kompleks pameran Makuhari Messe dekat Tokyo.

     Tentang NTT Communications Corporation
     Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html.

     Sumber: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011