Jakarta (ANTARA) - Chicago Bulls memperpanjang laju kemenangannya menjadi lima kali berturut-turut setelah mengalahkan Atlanta Hawks dalam pertandingan Rabu (Kamis WIB) yang bertepatan dengan sukses Memphis Grizzlies yang menaklukkan Los Angeles Lakers berkat 41 poin yang dibuat Ja Morant.

Zach LaVine mencetak 25 poin, sedangkan Nikola Vucevic dan Coby White mencatat double-double ketika tuan rumah Chicago Bulls memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi lima laga setelah menang 131-117 atas Atlanta Hawks.

Setelah menang dengan selisih 12 poin melawan Atlanta dua hari sebelumnya, Bulls menyapu seri kandang dan kandang melawan Hawks yang sudah terpangkas skuadnya yang terpaksa menelan kekalahan ketiga berturut-turut dan kelima dalam enam pertandingan terakhirnya.

Vucevic menyumbangkan 16 poin dan 20 rebound yang merupakan double-double ketiga berturut-turut dan keempatnya dalam lima laga terakhir. White membuat 17 poin dan 12 dari total 38 assist yang dibuat Chicago.

Baca juga: Clippers bekap tuan rumah Celtics 91-82
Baca juga: Terry Rozier pimpin Hornets bungkam Pacers 116-108


DeMar DeRozan (20 poin), Ayo Dosunmu (14 poin), Javonte Green (14 poin) dan Tyler Cook (10 poin) juga finis dengan dua digit bagi Bulls yang sempat memimpin sampai selisih 27 poin. DeRozan juga membuat delapan assist.

Trae Young mencetak 26 poin dan 11 assist untuk Atlanta yang kehilangan banyak pemain karena harus karantina COVID-19 sehingga hanya bisa memasang empat pemain reguler dan mengandalkan pemain-pemain yang baru dikontak dalam durasi kontrak 10 hari.

Dalam pertandingan lain, Ja Morant membuat mencetak 41 poin yang merupakan terbanyaknya musim ini saat Memphis Grizzlies bangkit untuk mencatat kemenangan ketiga kali berturut-turut dengan mengalahkan tim tamu Los Angeles Lakers 104-99.

Desmond Bane mencetak 20 poin dan Jaren Jackson Jr. membukukan 15 poin untuk Memphis yang tertinggal hampir selama tiga kuarter sebelum mengungguli Lakers 26-16 pada kuarter ketiga.

LeBron James tuntas dengan 37 poin, 13 rebound, dan tujuh assist untuk Lakers. Russell Westbrook mencatat triple-double kedelapannya musim ini dengan 16 poin, 10 rebound, dan 12 assist.

Malik Monk menyumbangkan 15 poin untuk Los Angeles yang kalah enam kali dari tujuh pertandingan terakhirnya. James yang genap berusia 37 tahun hari ini sudah mencetak paling sedikit 30 poin dalam enam pertandingan berturut-turut.

Memphis bermain tanpa Dillon Brooks, John Konchar, Jarrett Culver dan De'Anthony Melton, yang semuanya harus isolasi mandiri, sebaliknya Los Angeles kehilangan empat pemain karena harus karantina COVID-19, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Bangkit pada kuarter keempat, Knicks habisi Pistons 94-85
Baca juga: Stephen Curry cetak rekor tripoin, tapi Warriors kalah oleh Nuggets


 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021