Solo (ANTARA News) - Tim Persija Jakarta menang tipis melawan Pelita Jaya Karawang 1-0 pada laga lanjutan kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL), di Stadion Manahan Solo, Minggu petang.

Pertandingan Persija melawan Pelita Jaya yang disaksikan sekitar 8.000 penonton di Stadion Manahan Solo, kelihatan berjalan ramai dan saling menyerang.

Bambang Pamungkas dan kawan-kawan pada babak pertama melakukan tekanan ke pertahanan Pelita, tetapi bola serangan Persija selalu berhasil digagalkan oleh barisan belakang lawan.

Dua peluang Persija melalui Agu Casmir dan Ismed Sofyan terjadi masing-masing pada menit 18 dan 32. Tetapi, bola tendangan dari kaki Agu Casmir dan Ismed itu berhasil diblok kiper Pelita, I Made Kadek Wardana yang bermain cemerlang.

Sebaliknya, Pelita yang dilatih pelatih Misha Radovic mengadalkan serangan balik dan disiplin menjaga lawan, sehingga setiap serangan dari pemain Persija bolanya selalu berhasil dihalau pemain belakang Pelita.

Persija baru berhasil menciptakan gol pada menit 70 melalui sundulan Greg NWokolo yang memanfaatkan bola umpan lambung dari Bambang Pamungkas.

(ANTARA)

Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2011