New York (ANTARA News) - Aktris Mila Kunis secepat kilat beroleh ketenaran, dari bintang sitkom menjadi simbol seks Hollywood. Seperti kebanyakan simbol seks lainnya, ia kemudian berpura -pura tidak menyukai predikat itu.

"Saya tersanjung, tetapi saya bukanlah orang yang dimaksud," ujarnya pada majalah LA confidential. "Sophia Loren adalah seorang simbol seks. Jika menyaksikan TiVo dan memakai pinkberry dengan celana olahraga yang seksi, maka sayalah orangnya," kata Kunis seperti dikutip dari laman Hollyscoop.

Untuk membuat diri anda tampak seksi, maka salah ukurannya berapa banyak pria yang telah diajak seorang gadis untuk kencan makan bareng. Dan Mila Kunis menjawab, "Saya selebriti yang lelah dengan tidak tak mempedulikan penampilan sebagai wanita seksi Hollywood."

"Saya punya talenta," kata Kunis. "Saya memulai akting ketika berusia 9 tahun. Jika anda memberitahukan hal itu ketika saya  berusia 27 tahun, maka saya tidak dapat mempercayainya".

Ketika melakukan audisi untuk peran Jackie Burkhart dalam acara That 70s Show, Kunis baru berusia 14 tahun.

Setiap orang yang diaudisi diharuskan berusia 18 tahun, dan Kunis dengan simpel mengatakan kepada mereka bahwa ia akan beranjak 18 tahun. Produser  tidak mencari tahu tetapi berpikir bahwa ialah sosok yang tepat untuk peran itu.

Setahun kemudian, Kunis mulai beperan dalam Family Guy. Ia mengisi suara Meg Griffin, kata Seth MacFarlane mengomentari pekerjaan Kunis itu.

"... Ada yang sangat alami mengenaii Mila ... Ia punya kualitas alami seperti Meg. Karakter yang dibawakannya relatif tepat".  Akhirnya, banyak orang mengakui kecantikan Kunis.
(yud)
 

 

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011