AsiaNet 44979

BEIJING, 9 Juni 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --
    
     Air China menjadi penyelenggara dan ketua Konferensi Tahunan Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) dan Konferensi Tingkat Tinggi Penerbangan Sipil Dunia yang akan diselenggarakan di Beijing, China pada tahun 2012. Konferensi ini menghadirkan para eksekutif dan pimpinan maskapai penerbangan, bandar udara, pabrikan pesawat terbang dan penyedia jasa di seluruh dunia.

     (Logo: http://www.prnasia.com/xprn/sa/2008/12/26/200812261146.jpg )
    
     Air China adalah perusahaan penerbangan paling menguntungkan di dunia yang mempunyai modal terbesar di pasar. Dengan merek bernilai 40,63 miliar RMB, perusahaan ini adalah satu-satunya maskapai penerbangan di China yang masuk daftar World Brands 500.

     Menurut Zhao Xiaohang, Wakil Presiden Air China, Air China telah meraih kembali kesuksesannya dalam industri penerbangan global, meningkatkan pertumbuhan ekonomi China dan dukungan dari para pelanggannya.

     IATA beranggotakan 230 perusahaan penerbangan dan menyelenggarakan konferensi tahunan di negara yang berbeda setiap tahunnya untuk menyampaikan data ekonomi industri penting, membuat perencanaan industri dan mengambil keputusan penting. Keputusannya agar China menjadi penyelenggara konferensi tahunan di tahun mendatang menunjukkan pentingnya industri penerbangan China di mata dunia.

     SUMBER:  Air China

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011