London (ANTARA News) - Bos eksekutif Chelsea Ron Gourlay berharap manajer baru akan terpilih paling lambat dua pekan ke depan. Pelatih asal Belanda disebut-sebut tampil sebagai calon kuat yang bakal bertengger di Stamford Bridge.

Hiddink sekarang ini sedang menukangi timnas Turki. Manajemen Chelsea telah dan terus berbicara secara intensif bersama dengan Hiddink, sebagaimana dikutip dari laman skysports.

Chelsea masih menunggu lampu hijau mengenai kompensasi dari Asosiasi sepak bola Turki. Gourlay menyebut upaya mencari manajer baru itu berjalan "sangat, sangat baik".

Gourlay kini tengah berada di Bangkok untuk mempromosikan tur Chelsea ke Asia. Ia tidak berkomentar banyak soal Hiddink. Ia hanya mengatakan, "Proses mencari dan menemukan pelatih baru berjalan sangat, sangat baik. Saya berharap pelatih baru itu telah ada paling lambat dua pekan mendatang. Boleh jadi bisa lebih cepat."

Ketika mengomentari soal Carlo Ancelotti, ia mengatakan, "Kontuinitas sangatlah penting. Tentu perlu didukung dengan hasil," kata Gourlay.

"Kami memang mementingkan hasil. Kami telah memenangi 10 trofi dalam enam tahun belakangan ini," katanya menegaskan.

(*)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011