Kuala Lumpur--(ANTARA/Business Wire)--Sebagai bursa muda yang didirikan pada Mei 2021, MoonXBT berkembang pesat di pasar global dengan fitur-fitur baru perdagangan sosial dan perdagangan salinan. George Lee, COO MoonXBT, mengatakan visi di balik pertukaran sejalan dengan visinya sendiri yang tidak hanya menyediakan platform yang lebih baik bagi para pedagang global tetapi juga untuk mendorong dan mengoptimalkan adopsi kripto di seluruh dunia.

Logo Moonxbt (moonxbt)

Dengan gelar master di bidang hukum, George adalah spesialis dalam peraturan blockchain dan cryptocurrency dan telah membantu dalam pengembangan sistem verifikasi blockchain di industri F&B untuk membantu anti-pemalsuan dan otentikasi produk.

Sekarang ditugaskan untuk mengelola operasional MoonXBT sehari-hari, George berdedikasi untuk memperluas interkonektivitas di antara pengguna crypto di komunitas global serta membuat crypto lebih mudah diakses oleh pengguna.

Cryptocurrency memungkinkan sistem keuangan yang lebih aman

“Sejujurnya, ini adalah sistem keuangan yang sarat masalah yang ada di dunia kita saat ini. Saya pribadi mengalami tiga krisis keuangan besar yang pernah dialami dunia, krisis keuangan Asia 1997, krisis perbankan 2008, dan resesi ekonomi akibat ke COVID-19. Saya percaya bahwa pengalaman menyakitkan ini telah menunjukkan bahwa sistem keuangan terpusat tidak memiliki keamanan dan keberlanjutan,” kata George yang merupakan warga Malaysia.

George percaya bahwa infrastruktur blockchain yang tepat dan dapat diakses yang mendukung cryptocurrency yang diterima secara luas dapat menjadi jawaban untuk mengurangi ketidakstabilan ekonomi yang drastis. “Sifat kripto yang terdesentralisasi dan transparan akan menjadikannya sebagai pendukung sistem keuangan yang tahan penipuan, tidak dapat rusak, dan aman.”

George juga menunjukkan bahwa perdagangan crypto adalah cara yang bagus bagi orang untuk mulai memahami crypto, karena perdagangan umumnya memerlukan studi tentang banyak informasi mendasar di balik crypto untuk dapat menentukan arah harganya. Dalam proses pembelajaran, selain menghasilkan keuntungan yang baik, para pedagang pada akhirnya akan menjadi lebih berpengetahuan dan siap menghadapi masa depan terkait dengan kripto dan blockchain.

Interkonektivitas sebagai pendorong utama inovasi dan kreativitas

MoonXBT menampilkan dirinya sebagai platform perdagangan sosial tidak hanya dengan nama tetapi dengan substansi,” George percaya bahwa interkonektivitas dapat digunakan untuk mendorong inovasi dan kreativitas.

Dengan fitur seperti copy trading dan social trading, platform ini memungkinkan trader ahli untuk menjadi influencer. Bersama dengan copy trader dan aktivitas sosial di antara para trader, ini membentuk konsensus yang lebih kuat dan memaksa para trader untuk menggunakan kripto di platform serta skenario lain, yang mendorong adopsi kripto.

“Saya bangga bahwa staf kami memiliki semangat yang kuat untuk mendorong pertumbuhan kripto sebagai media pertukaran dan penyimpan nilai melalui promosi likuiditasnya. Saya juga merasa tersanjung dengan dukungan komunitas yang hampir langsung diterima setiap kali pengguna mengalami kesulitan di platform kami, ”kata George.

Dengan interkonektivitas yang berkembang, MoonXBT terus berinovasi dan berencana meluncurkan proyek baru seperti Gamefi dan DAO di kuartal mendatang. Ekosistem yang lebih kreatif dan interaktif akan dibangun secara bertahap di MoonXBT saat George menggambarkan masa depan MoonXBT.

Siap untuk mencapai perdagangan global yang dapat diakses

“Saya terlibat dalam pengembangan dan penyempurnaan platform. Saya menyukai kenyataan bahwa tombol dan fungsionalitas platform sangat sederhana dan langsung. Seorang pemula crypto bisa mendapatkan kecepatan dengan dasar-dasar platform kami dalam hitungan menit.”

Sebagai pemimpin pertukaran yang mudah diakses, George mencoba untuk melengkapi platform dengan lebih banyak layanan, seperti fiat-to-crypto, lebih banyak jenis koin untuk setoran atau penarikan, dan indikator perdagangan yang lebih baik seperti buku pesanan langsung. . “Saya juga berpikir bahwa akan sangat bagus untuk membuat platform lebih ramah untuk perdagangan algoritmik kripto,” kata George.

Dia juga bermaksud untuk bekerja dengan badan regulasi di seluruh dunia untuk memperkuat legitimasi dan kehadiran MoonXBT. “Saya pikir ini penting untuk memastikan bahwa visi kami tentang perdagangan yang dapat diakses tercapai.”

Bergabunglah dengan komunitas MoonXBT


Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/52560804/en

Kontak
George Lee, BD@moonxbt.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022