London (ANTARA News/AFP) - Pemain tengah Tottenham Hottspurs Luka Modric mengatakan, dirinya cukup tergoda untuk pindah ke Chelsea dan siap meninggalkan Spurs namun mengaku ia belum mengajukan permintaan transfer secara resmi.

Chelsea telah menyiapkan tawaran 22 juta pound (30 juta dolar AS) ia ditolak, sementara Manchester City dan Manchester United memonitor situasi itu.

Dengan potensi tawaran dari tiga klub yang memungkinkannya bisa berkiprah di Liga Champion musim depan, pemain internasional Kroasia itu ingin pindah jika tawaran yang diajukan cukup membuatnya bergairah.

"Jika seseorang datang ke klub dan membuat tawaran bagus buat saya dan diterima mereka, maka saya ingin pindah," kata Modric.

"Saya ingin meninggalkan Tottenham sebagai teman, saya cukup menikmati waktu di sini, tapi sekarang tepat untuk saya saatnya mengincar klub lain," katanya.

"Saya punya kesepakatan dengan ketua, saat saya menandatangani kontrak baru, dia mengatakan jika klub lain datang untuk mengkontrak saya, maka mereka harus mempertimbangkan tawaran, saya tidak akan bertanya untuk sebuah transfer, saya harap mereka bisa mencapai kesepakatan dan sama-sama puas," tambahnya.

"Chelsea klub besar dengan ambisi yang dimiliki sang pemilik, mereka punya banyak pemain dan punya ambisi bertarung merebut gelar dan memenangi liga champion. Saya ingin tetap di London, saya sangat bahagia di sini dan begitu juga keluarga saya," tambahnya.(*)

(Uu.A020/ Z002)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011