AsiaNet 45141

UPPSALA, Swedia, 21 Juni 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Izin 510(K) Meliputi 13 Komponen Alergen Molekuler
   
     Uji terbaru memberi wawasan klinis terdalam terhadap alergi kacang, serta alergi terhadap bulu kucing, tungau debu, rumput Bermuda, Ragweed (sejenis tumbuhan liar), dan jamur yang memungkinkan peningkatan penting dalam penatalaksanaan klinis pasien yang diduga terkena alergi.

     Phadia, perusahaan terkemuka global dalam diagnostik alergi dan autoimunitas, hari ini mengumumkan izin FDA atas komponen alergen ImmunoCAP rekombinan untuk dipasarkan di Amerika Serikat. Izin FDA ini berlaku untuk semua platform alat Phadia.

     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20101208/425503 )
    
     Phadia adalah perusahaan diagnostik pertama yang memperkenalkan pengujian komponen alergen di seluruh dunia dan perusahaan ini akan terus memimpin dan memajukan pemahaman mengenai pengujian komponen alergen dan penerapan klinisnya. Pengumuman hari ini menyoroti peran memimpin Phadia dalam perkembangan alat diagnostik alergi inovatif yang mendukung perawatan pasien yang kian meningkat. Izin FDA ini meliputi 13 komponen (9 rekombinan dan 4 asal) termasuk kacang, kucing, tungau debu, rumput Bermuda, jamur Alternaria alternata dan Ragweed. Phadia memiliki sejumlah uji komponen alergen ImmunoCap tambahan penting yang akan diajukan kepada FDA tahun ini.

     "Terdapat kebutuhan akan pemahaman yang lebih besar mengenai risiko reaksi klinis. Berbagai penelitian terbaru menunjukkan pengujian komponen ini akan membantu spesialis alergi dan imunologi mengetahui risiko reaksi klinis. Banyak yang harus dipelajari dan kalangan alergi dan imunologi dalam posisi yang tepat untuk membantu memahami informasi yang diperoleh dari hasil uji komponen alergen," kata Dr. Hugh A. Sampson, Profesor Ilmu Kesehatan Anak di Mount Sinai School of Medicine dan Direktur Jaffe Food Allergy Institute.

     Uji darah IgE khusus ImmuniCAP dianggap sebagai uji pilihan di antara para spesialis, dan telah dirujuk serta didukung di lebih dari 4.000 publikasi ilmiah. Saat ini lebih dari 80 komponen telah tersedia di Eropa; komponen alergen rekombinan ImmunoCAP telah digunakan selama lebih dari 10 tahun dan komponen dasar telah digunakan selama lebih dari 30 tahun.

     David Esposito, Presiden dan General Manager Phadia Amerika Serikat berkata, "Pengujian komponen alergen adalah teknologi baru yang sangat penting dalam memajukan perawatan pasien alergi dan asma. Dengan mengidentifikasi molekul khusus pada penyebab alergi yang menyebabkan reaksi alergi, para dokter memiliki informasi yang lebih banyak dari sebelumnya untuk meningkatkan perawatan pasien. Hasil uji komponen alergen berpotensi melihat risiko reaksi, menjelaskan gejala karena reaktivitas silang dan mengetahui pendekatan yang lebih ditargetkan bagi pasien yang memerlukan terapi imun. Ini dapat meningkatkan kesehatan serta memberi pasien alergi dan asma rencana aksi yang dapat meningkatkan kualitas hidup."
    
     Phadia berencana mempercepat komitmennya untuk mendidik para dokter dan pasien dalam penggunaan platform pengujian alergi ImmunoCAP guna mendukung perawatan pasien. Phadia terus meningkatkan pendekatan perawatan berbasis pedoman melalui upaya pendidikan dan baru-baru ini memulai upaya pendidikan yang penting untuk para dokter mengenai Pedoman NIH untuk Diagnosa dan Penatalaksanaan Alergi Makanan di Amerika Serikat. Pedoman NIH menjelaskan keuntungan uji IgE khusus ImmunoCAP dibandingkan dengan teknologi lain dengan menyatakan "hasil-hasil prediksi yang terkait dengan bukti klinis alergi ImmunoCAP tidak dapat diterapkan pada metode uji yang lain.

     Tentang Phadia
    
     Phadia AB adalah perusahaan terkemuka global dalam diagnostik alergi, asma, dan autoimunitas. Phadia mengembangkan, memproduksi dan memasarkan sistem uji darah lengkap untuk mengatur dan mendukung diagnosa klinis. Phadia memiliki perusahaan pemasaran di lebih dari 20 negara dan distributor di lebih dari 60 negara. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.phadia.com

     Kontak Media:
     Ulf Bladin
     VP Global Marketing, Corporate Communication, Scientific Affairs
     Tel. +46-18-16-50-00
     ulf.bladin@phadia.com

     Sumber: Phadia

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011