AsiaNet 45191

BANGALORE, India, 23 Juni (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Jubilant Biosys Ltd., anak perusahaan Jubilant Life Sciences Ltd. yang berbasis di Bengaluru, dan AstraZeneca, hari ini mengumumkan keberhasilan penyampaian obat lain pada tahap awal di bidang terapi bagian tubuh yang terasa sakit.

     Kerjasama ini, yang berawal dua tahun lalu di bidang Ilmu Syaraf, saat ini telah meluas ke penyakit Kardiovaskular dan Metabolis serta berfokus pada pengiriman hasil-hasil pra-klinis untuk AstraZeneca, oleh Jubilant. AstraZeneca memiliki senyawa yang dikembangkan menurut kerjasama tersebut dengan hak-hak pengembangan dan komersialisasi di seluruh dunia. Jubilant memperoleh dana penelitian serta keberhasilan pengembangan dan komersialisasi.

     Mengomentari perkembangan ini, Sri Mosur, CEO dan Presiden bidang Penemuan dan Pengembangan Obat Global, Jubilant berkata: "Kami sangat senang telah menyampaikan hasil dan keberhasilan awal upaya portfolio AstraZeneca. Ini merupakan hasil kerjasama gemilang antara para ilmuwan Jubilant dan AstraZeneca.

     "Kemitraan adalah prioritas strategis bagi AstraZeneca di setiap tahap penemuan dan pengembangan obat," kata Christof Angst, CNS & Pain Innovative Medicines, Wakil Presiden bidang Strategi dan Eksternalisasi. "Dengan menggabungkan kemampuan dengan para mitra kami, kami berada di posisi yang lebih baik untuk menyampaikan obat-obatan baru yang dapat membuat perubahan berarti dalam kehidupan para pasien.

     Tentang Kami
    
     Jubilant Biosys Ltd. adalah anak perusahaan yang berbasis di Bengaluru dari Jubilant Life Sciences Ltd, yang berkantor pusat di Noida, India. Jubilant Biosys menyediakan solusi penemuan dan pengembangan obat terpadu untuk industri farmasi global. Perusahaan ini adalah pelopor dalam penelitian dan pengembangan penemuan bersama serta terlibat dalam beberapa kemitraan dengan industri farmasi global di bidang terapi Onkologi, CNS dan CVMED.

     http://www.jubilantbiosys.com
    
     AstraZeneca adalah perusahaan biofarmasi global yang didorong inovasi dengan fokus utama pada penemuan, pengembangan dan komersialisasi obat-obatan resep untuk penyakit pencernaan, kardiovaskular, ilmu saraf, pernafasan dan peradangan, onkologi serta penyakit menular. AstraZeneca beroperasi di lebih dari 100 negara dan obat-obatan inovatifnya telah digunakan oleh jutaan pasien di seluruh dunia.

     http://www.astrazeneca.com
    
     Kontak untuk Pertanyaan Bisnis
     narendra_kumar@jubilantbiosys.com, +91-9611104886
    
     SUMBER: Jubilant Biosys Ltd.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011