AsiaNet 45192

SINGAPURA dan GERMANTOWN, Md., 23 Juni 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Dua bank utama di Indonesia memperluas jaringan lebih dari 1500 terminal satelit HX, dengan membawa sektor perbankan Indonesia ke lebih dari 10.000 situs menggunakan platform Hughes
    
     CommunicAsia, 2011 -- Hughes Network Systems, LLC (Hughes), perusahaan terkemuka global dalam solusi dan jasa satelit broadband, hari ini mengumumkan bahwa dua bank utama di Indonesia telah melakukan perluasan dengan memesan lebih dari 1.500 terminal satelit Hughes HX untuk memperluas cabang dan jaringan ATM-nya yang ada. Pesanan sehubungan dengan perluasan ini menambah jumlah situs perbankan Indonesia menjadi lebih dari 10.000 dengan memanfaatkan teknologi satelit broadband Hughes, yang mewakili lebih dari 70% situs satelit di sektor perbankan, sehingga mengukuhkan posisi Perusahaan tersebut di pasar.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110112/NE29456LOGO)
    
     "Hughes bangga dipilih untuk lebih memperluas jaringan perbankan Indonesia dengan platform HX canggih kami," kata Robert Feierbach, wakil presiden bidang penjualan dan pemasaran Internasional Hughes. "HX dirancang khusus untuk jaringan yang membutuhkan persyaratan QoS (Quality of Service) tinggi yang dituntut oleh bank, dan menggunakan kemampuan manajemen bandwidth tak tertandingi sehingga baik penyedia jasa maupun pengguna akhirnya mewujudkan solusi paling hemat biaya yang tersedia di pasar."
    
     Sistem HX Hughes menggunakan pelaksanaan paling hemat biaya standar industri satelit IPoS/DVB-S2 global, termasuk Adaptive Coding and Modulation (ACM), standar pertama di dunia yang disetujui oleh ETSI, TIA dan ITU. Dengan memanfaatkan berbagai teknik manajemen bandwidth baru, HX memungkinkan operator memberi pelanggannya layanan berkualitas tinggi, sementara memaksimalkan efisiensi satelit dan menurunkan biaya operasional.

     Daripada memperuntukkan bandwidth bagi pengguna tertentu, Sistem HX mengalokasikan bandwidth satelit sebagai "kolam virtual," yang menyediakan "awan IP di langit." Jika pelanggan atau kelompok terminal tidak memanfaatkan sepenuhnya bandwidth teralokasikan mereka, Sistem HX merealokasikan bandwidth ini ke pengguna lain, sambil menjamin bahwa bandwidth tersebut akan tersedia bila diperlukan.

     Tentang Hughes Network Systems
     Hughes Network Systems, LLC (Hughes) adalah penyedia terkemuka dunia broadband satelit untuk rumah dan kantor, yang memberikan teknologi jaringan inovatif, layanan terkelola, dan solusi bagi perusahaan dan pemerintah di seluruh dunia. HughesNet(R) adalah jasa Internet satelit berkecepatan tinggi nomor satu di pasar, dengan penawaran yang sesuai dengan setiap anggaran. Saat ini, Hughes telah mengirimkan lebih dari 2,5 juta sistem kepada pelanggan di lebih dari 100 negara, yang mewakili pangsa pasar lebih dari 50 persen. Produk-produknya menggunakan standar global yang disetujui oleh organisasi TIA, ETSI dan ITU, termasuk IPoS/DVB-S2, RSM-A, and GMR-1.

     Hughes, yang berkantor pusat di luar Washington, D.C., di Germantown, Maryland, Amerika Serikat, mengoperasikan kantor penjualan dan dukungan di seluruh dunia, dan merupakan anak perusahaan sepenuhnya EchoStar Corporation (NASDAQ: SATS), penyedia terkemuka global operasi satelit dan solusi TV digital. Untuk informasi tambahan tentang Hughes, silakan kunjungi www.hughes.com.

     (c)2011 Hughes Network Systems, LLC. Hughes dan HughesNet adalah merek dagang terdaftar Hughes Network Systems, LLC.

     SUMBER:  Hughes Network Systems, LLC

     KONTAK:  Judy Blake
             Hughes Network Systems, LLC,
             +1-301-601-7330,
             judy.blake@hughes.com atau

             Donna Garcia atau
             John Tan,
             keduanya dari Rice Communications,
             +65-6221-8729,
             hughes@ricecomms.com 

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011