London (ANTARA News) - Kedapatan selingkuh dengan perempuan lain, pemain gaek Manchester United Ryan Giggs masih dibukakan pintu pintu maaf oleh istrinya Stacey Cooke meskipun disertai kata-kata "ini kesempatan terakhir".

Giggs dan Stacey bersama dua anak mereka tampak jalan bareng di pulau Majorca, Spanyol, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail. Mereka sepakat mengakhiri badai yang menerpa bahtera rumah tangganya dengan melewati liburan bareng. Yang mengusik suasana harmonis itu, Giggs dan Stacey tampak tidak bergandengan tangan.

Giggs menyunting Stacey pada tahun 2007. Keduanya kini dikarunia dua anak yakni Liberty (8 tahun) dan Zach (5). Saat mereka jalan bareng dan melewatkan hari dengan berbelanja, Stacey tidak mengenakan cincin pernikahan. Media setempat menyebut bahwa Giggs kini sedang berusaha keras membujuk sang istri agar memaafkan perselingkuhannya itu.

Stacey tidak dapat menyembunyikan kegalauan hatinya. Salah seorang sahabat Stacey menyatakan, "Ia berusaha keras memaafkan Ryan. Untungnya ia terus menguatkan diri. Ia mempercayai arti perkawinan. Hal itu tentu tidaklah muda. Ia minta kepada Ryan agar tidak mengulangi lagi."

"Stacey telah melewatkan hari-hari menyedihkan. Ia ingin keluarganya utuh dengan membicarakan masalah itu bersama Ryan sebagai satu keluarga. Tentu banyak perempuan terkejut dengan langkah Stacey itu. Stacey sungguh mencintai Ryan," katanya. Stacey merajut cinta bersama Giggs sejak tahun 2001.

Publik digegerkan oleh perselingkuhan Giggs pada bulan lalu. Pemain sepakbola asal Wales itu juga disebut-sebut punya "affair" dengan seorang model seksi Imogen Thomas (28 tahun).
(A024)    

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011