AsiaNet 45270

NOIDA, India, 28 Juni (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Jubilant Discovery Services Inc., Bedminster, New Jersey, Perusahaan Jubilant Life Sciences, hari ini mengumumkan telah menandatangani aliansi penemuan obat dengan Janssen Pharmaceutica N.V., Beerse, Belgia, yang bertujuan menyampaikan kandidat pra-klinisnya ke Janssen. Aliansi ini akan meliputi periode awal selama 3 tahun dan akan fokus pada beberapa target di bidang ilmu saraf.

     Menurut syarat-syarat perjanjian aliansi ini, Janssen akan mengalihkan upayanya yang tengah berlangsung mengenai target penemuan obat pilihan ke Jubilant. Jubilant kemudian akan melakukan layanan penelitian dan memberikan kandidat pra-klinis kepada Janssen untuk dikembangkan dan dikomersialisasikan lebih lanjut. Selain memperoleh dana penelitian, Jubilant juga dapat memperoleh pencapaian dan royalti seandainya Janssen berhasil mengembangkan dan memasarkan kandidat tersebut.

     Mengomentari perkembangan ini, Sri Mosur, CEO dan Presiden, Penemuan & Pengembangan Obat Global, Jubilant, berkata: "Kami senang bekerjasama dengan Janssen, perusahaan terkemuka dunia dalam penelitian dan komersialisasi farmasi. Kerjasama ini akan memanfaatkan jaringan penelitian global Jubilant untuk memasukkan fasilitas penelitian baru kami di AS yang berfokus di bidang ilmu saraf, selain pusat penelitian kami yang berbasis di India. Kami ingin meningkatkan upaya penelitian dan pengembangan di Janssen melalui aliansi unik dan kreatif ini di masa-masa dinamis dalam industri.

     Tentang Jubilant

     Jubilant Discovery Services adalah anak perusahaan untuk Amerika Serikat yang berbasis di New Jersey dari Jubilant Biosys Ltd, Perusahaan Jubilant Life Sciences. Ia akan fokus dalam penyediaan solusi Validasi dan Penyaringan Target untuk para mitra kerjasama globalnya dan yang lebih penting secara seketika untuk mitra kerjasama di Amerika Serikat. Fasilitas ini akan mengintegrasikan aktivitasnya dengan fasilitas R&D Jubilant di India serta mitra kerjasamanya di Amerika Serikat untuk mendukung upaya Lead Generation dan validasi Target. Perusahaan ini, yang diperkuat oleh para ahli penyaringan, akan fokus di bidang saluran Ion, EPHys dan platform penyaringan dalam GPCR dan Kinase.

     Jubilant Life Sciences Limited adalah Perusahaan Farmasi dan Ilmu Hayat terpadu. Ia adalah pelaku terbesar Layanan Penelitian dan Produksi yang dibuat menurut pesanan - Custom Research and Manufacturing Services (CRAMS) dan penyedia terkemuka Solusi Penemuan dan Pengembangan Obat - Drug Discovery and Development Solution (DDDS) di luar India. Perusahaan ini menyediakan produk dan jasa Ilmu Hayat di seluruh rangkaian nilai. Dengan 10 fasilitas produksi berkelas dunia dan tim sebanyak 5700 orang multikultural di seluruh dunia, Perusahaan ini berkomitmen memberikan nilai kepada pelanggannya di 70 negara. Perusahaan ini dikenal baik sebagai 'Mitra Pilihan' perusahaan ilmu hayat terkemuka di seluruh dunia.

     Untuk informasi lebih lanjut: http://www.jubl.com
    
     Kontak untuk Pertanyaan Bisnis
     narendra_kumar@jubilantbiosys.com
     +919611104886
    
     SUMBER: Jubilant Discovery Services Inc.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011