London (ANTARA News) - Hanya sembilan bulan setelah bercerai, Ashley Cole mengatakan dia akan menikahi kembali mantan istrinya, Cheryl Ashley Cole.

Berdasarkan Daily Mail, pengumuman Ashley itu menyusul pesta ulang tahun Cheryl ke-28 pada Jumat (1/7) malam di mana keduanya terlihat berciuman di depan teman-teman dan keluarga, termasuk ibu Cheryl yang menentang.

Ashley kembali menjalin hubungan asmara dengan anggota Girls Aloud itu tiga bulan lalu. Hubungan rahasia mereka sudah mulai sebelum Cheryl keluar sebagai juri X Factor Amerika.

Pada Sabtu (2/7) malam, Ashley terlihat menuju hotel tempat Cheryl menginap untuk menghabiskan malam bersamanya.

"Aku akan menikahi Cheryl lagi, itu apa yang kami inginkan," kata pemain belakang Chelsea itu kepada teman-temannya.

"Bukan rahasia lagi bila pikiran Cheryl tidak pada X Factor - Simon Cowell bahkan mengatakan seperti itu," kata seorang sumber yang dekat dengan pesepakbola berusia 30 tahun itu.

"Ash membuatnya jelas bagi semua temannya bahwa dia ingin mendapatkan Chery kembali dan mereka sudah berhubungan dengan benar selama enam bulan terakhir, bertemu di rumah saudaranya Matty. Mereka menghabiskan banyak malam bersama, itu semua seperti operasi tersembunyi. Ada ciuman di sini dan di sana, tetapi semua menjadi agak intim hanya sebelum Cheryl pergi ke Amerika."

Setelah pesta di hotel Sanderson, London yang menghabiskan uang senilai 20.000 poundsterling, Cole tampak menuju lantai atas ke kamar mewah mantan istrinya yang harga sewanya 1.000 poundsterling semalam.

Ibu Cheryl, Joan Callaghan (51) tidak senang dengan kembalinya pasangan itu.

"Satu-satunya penentang terbesar adalah Joan, dia benar-benar depresi mengenai ini," tambah teman itu.
(ENY)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011