Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPP Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf menganggap, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin sedang "sakit" dan merasa kesepian.

"Nazaruddin kita anggap sedang sakit, "sakit". Saya bicara Nazaruddin "sakit" karena dia sekarang merasa sendirian, tidak punya teman karena dia menyalahkan dan melibatkan semua orang dalam kasusnya," kata Nurhayati di Jakarta, Selasa.

Nurhayati menambahkan, kalau memang Nazaruddin mempunyai bukti-bukti, maka sebaiknya ia membuktikan dengan melaporkan kepada Kepolisian.

"Kalau ia merasa difitnah, laporkan saja, jangan malah menyebar fitnah. Itu artinya menggali kubur sendiri. Dia itu memperbanyak musuh kalau menyebar fitnah," kata anggota Komisi I DPR RI itu.

Ia juga meminta kepada media massa dan juga kader PD untuk tidak lagi menanggapi "ocehan" anggota Komisi VII DPR RI itu.

"Media massa, masyarakat diminta tak perlu tanggapi dan membesar-besarkan Nazaruddin. Masih banyak masalah bangsa ini untuk diselesaikan untuk kepentingan rakyat," katanya.

Sebelumnya Nazaruddin menyampaikan pesan melalui black berry messenger siapa saja yang menerima dana suap Sesmenpora, termasuk Ketua Umum PD Anas Urbaningrum.(*)
(zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011