Jakarta (ANTARA News) - Canon mencoba memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya dengan terus membuka Canon Center di Indonesia.

Hal itu dikatakan Merry Harun, Direktur Divisi Canon ketika membuka Canon Center di e-Mall Ratu Plaza, Pusat Komputer & Elektronik Lantai 1 No. 1B.

"Kami (PT. Datascript) terus berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan, seperti berdirinya Canon Center," katanya dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Senin (11/7).

Canon Center merupakan kombinasi antara outlet yang memajang produk-produk digital imaging dan outlet layanan quick repair seperti sensor cleaning, perbaikan tombol, atau penggantian head printer.

"Hal ini akan memudahkan para pelanggan yang berada di kawasan Jakarta Selatan untuk menemukan service point dan outlet bagi produk-produk digital imaging dari Canon," katanya.

Canon Center yang buka selama tujuh hari mulai pukul 11:00 – 19:00 WIB akan menghadirkan berbagai perangkat elektronik seperti kamera saku, kamera DSLR, video camcorder, scanner dan high speed scanner, printer dengan teknologi inkjet maupun laser.

(Adm/S026)


Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011