Buenos Aires (ANTARA News) - Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona mengalami cedera ringan ketika mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan bus di pinggir kota Buenos Aires, demikian dilaporkan media dan rumah sakit, Senin.

Juara Piala Dunia, Maradona (50), mengendarai mobilnya di dekat kampung halamannya di pinggir kota Ezeiza saat insiden itu terjadi, demikian diungkapkan sumber berita di rumah sakit Ezeiza.

Televisi lokal melaporkan, Maradona, yang melatih Argentina pada babak final Piala Dunia tahun lalu dan awal tahun ini setuju untuk melatih klub Uni Emirat Arab, Al Wasl, sedang berkendaraan dengan temannya, Veronica Ojeda, yang dilaporkan mengalami memar tulang rusuk.

"Cedera mereka tidak serius," kata dokter Maradona, Alfredo Cahe, dan hasil pemeriksaannya itu kemudian diakui Direktur Rumah Sakit Oscar Sico.

"Maradona baik-baik saja. Ia mengalami cedera ringan. Mereka (Maradona dan Ojeda) dibawa ke rumah sakit dan sudah diperiksa dan tidak ada masalah. Mereka langsung dapat pulang ke rumahnya," katanya.

Minggu lalu, Maradona ke rumah sakit lagi, tapi kali ini hanya sebagai pengunjung, karena ia melihat ibunya yang lemah, Dalma Franco, yang berada di dalam ventilator di sanatorium Buenos Aires karena sakit terkena virus selama beberapa hari.
(*)
 

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011