AsiaNet 45446

SINGAPURA, 13 Juli 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Overseas Union Enterprise Limited (OUE) mengumumkan kemitraan penting dengan Singapore Institute of Technology (SIT) untuk memberi mahasiswa perhotelan SIT beasiswa senilai S$2 juta. Acara resmi penandatanganan perjanjian beasiswa ini diselenggarakan di Mandarin Orchard Singapore.

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2011/07/11/20110711109135.html )

     Beasiswa ini bertujuan memberikan penghargaan kepada mahasiswa perhotelan berprestasi SIT, sebagai komitmen institusi ini untuk tetap relevan sepenuhnya dalam industri. OUE akan menyumbangkan kepada SIT S$200.000 per tahun selama periode 10 tahun dengan komitmen pemberian beasiswa sejumlah S$2 juta.

     Profesor Tan Chin Tiong, Presiden SIT berkata, "Komitmen OUE untuk mensponsori mahasiswa perhotelan SIT yang layak mendapatkan beasiswa merupakan dorongan yang kuat untuk kami. Kami terus-menerus mengatakan bahwa SIT menjanjikan pendidikan yang relevan dalam industri dan kami memperkuat ini dengan mencari dukungan industri secara aktif untuk para mahasiswa kami." Beasiswa SIT-Overseas Union Enterprise Limited membuktikan kepercayaan para mitra industri kami pada kualitas mahasiswa kami."

     OUE adalah pengembang utama properti di lokasi-lokasi strategis dalam sektor komersial, perhotelan, ritel, dan perumahan di Singapura. Proyek baru-baru ini yang dilakukan oleh OUE meliputi perluasan Mandarin Gallery, peluncuran Twin Peaks -- pengembangan perumahan mewah pertama di Singapura yang dilengkapi dengan bagian-bagian yang dibuat oleh perancang, serta pembangunan ulang ikon One Raffles Place dan OUE Bayfront (meliputi properti tambahan -- OUE Tower dan OUE Link) pada Collyer Quay yang historis. Akuisisi properti ini meliputi DBS Building Towers One and Two, dan Crowne Plaza Changi Airport Hotel.

     "Kami merasa teristimewa dapat bermitra dengan institusi terkemuka seperti SIT dalam mengangkat perhotelan di Singapura dan keunggulan makanannya melalui program beasiswa jangka panjang ini," ungkap Dr. Stephen Riady, Ketua Eksekutif OUE. "Perjalanan dan Pariwisata akan terus menjadi bagian penting dari perekonomian di Singapura, dan kami di OUE berkomitmen untuk menjaga pertumbuhan ekonomi ini dengan melengkapi mahasiswa perhotelan ini dengan perkembangan pendidikan yang mereka butuhkan untuk menjadi pemimpin industri di masa depan.

     Meritus Hotels & Resorts yang portofolionya mencakup properti unggulan Mandarin Orchard Singapore di mana acara penandatanganannya diselenggarakan, adalah divisi perhotelan OUE. Eksekutif utama dari merek perhotelan ikonik ini akan ikut serta dalam melihat dan memilih para peraih beasiswa dan juga berjanji untuk memberikan pelatihan dan kesempatan bekerja agar lulus dalam program beasiswa sebagai perluasan kelompok secara global. Portofolio terbaru Meritus juga meliputi Marina Mandarin Singapore, Meritus Pelangi Beach Resort & Spa Langkawi di Malaysia dan China-Shanghai JC Mandarin, Meritus Mandarin Haikou dan Meritus Shantou China.

     Perkembangan terbaru dapat terlihat dari bisnis kelompok perhotelan yang berkembang dengan cepat dan pusat pariwisata di Asia Tenggara, China, dan Eropa.

     CEO Meritus Hotels & Resorts, Bapak Michael Sengol berkata, "Meningkatkan batasan yang lebih tinggi untuk standar industri di Singapura mengharuskan kita untuk mengatasi kekurangan bakat berbakat di arena lokal. Setelahnya, Singapura dapat mengoptimalisasi berbagai kesempatan dari apa yang terus menjadi industri dengan pertumbuhan paling cepat, paling dinamis, dan terbesar di dunia. Hal ini adalah tanggung jawab yang kami bagi dengan bangga di Meritus Hotels & Resorts, dengan menjadi pelopor perhotelan Asia berkelas dunia di Singapura."

     Beasiswa SIT-Overseas Union Enterprise Limited terbuka untuk semua calon dan mahasiswa program perhotelan. Untuk saat ini SIT menawarkan dua program perhotelan: Sarjana Ilmu Administrasi Hotel dari University of Nevada, Las Vegas (UNLV), dan Sarjana Studi Profesional dalam Manajemen Seni Kuliner dari The Culinary Institute of America (CIA). Program perhotelan menjadi permulaan selagi SIT terus berdiskusi dengan mitra universitas luar negeri yang berpotensi.

     Kepala Petugas Akademik UNLV, Dr. Nicholas J. Thomas berkata, "UNLV ingin mengakui dan berterima kasih kepada Overseas Union Enterprise atas komitmen mereka dalam mendidik calon pemimpin industri pariwisata dan perhotelan di Singapura. Melalui kemitraan antara UNLV Singapura dengan Singapore Institute of Technology, kami berharap agar yang terbaik dan tercerdas akan mendaftar di program sarjana sebagai bagian dari kerangka beasiswa baru."

     Koki Kepala Pengelola CIA, Eve Felder, sangat berharap akan ketersediaan beasiswa perhotelan dan berkata, "Dukungan yang ditawarkan oleh mitra industri kami, melalui beasiswa, menyediakan sarana berharga bagi mahasiswa yang memenuhi syarat dan berhasrat untuk mewujudkan tujuan karir mereka selain dapat menyediakan tenaga profesional terdidik sebagai karyawan industri. The Culinary Institute of America merasa senang menjadi kampus pilihan bagi mahasiswa yang akan menjadi pemimpin di industri makanan dan minuman. Kami menghargai dukungan OUE terhadap mahasiswa yang memenuhi impian mereka."

     Pendaftaran untuk Beasiswa Perhotelan SIT-OUE terbuka bagi Warga dan Penduduk Tetap Singapura yang ingin mengejar program perhotelan dengan SIT. Untuk mendaftar dan informasi lebih lanjut, kunjungi www.singaporetech.edu.sg .

     Tentang Singapore Institute of Technology

     SIT didirikan oleh Departemen Pendidikan di tahun 2009 untuk menyediakan peningkatan peluang terutama untuk lulusan politeknik. Dalam konsultasi dengan berbagai instansi pemerintah, SIT bermitra dengan universitas luar negeri terkemuka telah membawa sebagian program sarjana terbaik di dunia ke Singapura. Program tersebut fokus pada industri dan kunci pertumbuhan sektor ekonomi.

     SIT berkomitmen pada model kolaboratif unik tri-partit dengan mitra universitas luar negeri dan lima politeknik lokal untuk menawarkan kesempatan belajar lebih banyak di tingkatan tertier. Sebagai tambahan, model unik 'kampus terdistribusi' SIT yang berarti bahwa tiap program diadakan di fasilitas SIT di setiap politeknik, memungkinkan untuk sinergi yang lebih kuat dan efisiensi berkaitan dengan infrastruktur dan fasilitas.

     Mahasiswa SIT dinilai secara menyeluruh untuk keunggulan akademik dan hasrat mereka. Setiap mahasiswa diberikan tingkatan yang sama dengan rekan-rekan di universitas rumah dan diharuskan untuk mengikuti program pendalaman luar negeri di masing-masing universitas rumah mereka.

     Untuk jangka tetap, SIT bertujuan untuk menerima setidaknya 2000 mahasiswa setiap tahun akademis. Ada pula rencana untuk menawarkan program paruh waktu untuk memenuhi tawaran kerja sebagai profesional yang bekerja penuh waktu.

     Tentang Overseas Union Enterprise Limited

     Overseas Union Enterprise Limited
    
     Overseas Union Enterprise Limited (SGX-ST: "OUE") adalah pemilik real estate, pengembang, dan operator dengan portofolio utama mereka adalah lokasi strategis di Singapura, hotel di Singapura, Malaysia, dan Republik Rakyat China. Sebagai pengembang terintegrasi, OUE memfokuskan bisnisnya di sektor komersial, perhotelan, ritel, dan perumahan -- terutama di Singapura sebagai kota utama dari pertumbuhan aset.

     Dengan strategi inti berinvestasi dan meningkatkan pengembangan serba guna, OUE terus membangun portofolio dengan dasar pemasukan kuat, seimbang dengan pengembangan keuntungan untuk meningkatkan nilai pemegang saham jangka panjang.

     Untuk informasi lebih lanjut dan berita terbaru dari OUE, kunjungi www.oue.com.sg  .

     SUMBER Overseas Union Enterprise Limited


Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011