Jakarta (ANTARA) - Luka Doncic mencetak 30 poin, memberikan 12 assist dan membuat enam rebound, sementara Reggie Bullock mencetak 23 poin dari bangku cadangan, dan Dallas Mavericks melaju melewati Indiana Pacers, 132-105, Sabtu malam waktu AS (Minggu WIB).

Kristaps Porzingis sempat membawa Mavericks unggul di awal permainan sebelum ia terpaksa meninggalkan lapangan karena nyeri lutut.

Namun meski Porzingis tersingkir, Dallas tidak pernah tertinggal.

Indiana mengancam di kuarter kedua ketika memangkas defisit menjadi tiga poin, tetapi mereka tertinggal dengan selisih dua digit angka di sisa waktu ketika Mavericks menutup babak pertama dengan keunggulan 72-60.

Dari bangku cadangan, Dallas mengumpulkan 64 poin, dipimpin oleh Bullock dengan enam lemparan tiga angka.

Dwight Powell menambah 10 poin dan Josh Green mencetak 12 poin untuk Mavericks. Starter Maxi Kleber membukukan double-double dengan 15 poin dan 14 rebound, sedangkan Jalen Brunson menyumbang 13 poin serta delapan assist.

Domantas Sabonis membuat triple-double keduanya malam itu dan membukukan 21 poin, 15 rebound serta delapan assist, sementara Duane Washington Jr. mencetak 22 poin, yang tertinggi sepanjang kariernya, dari bangku cadangan Pacers.

Chris Duarte tampil membela Indiana, dengan 12 poin, meski ia sempat mengalami cedera pergelangan kaki pada Jumat (28/1), demikian laporan Reuters.


Baca juga: Jayson Tatum pimpin Celtics atasi Pelicans
Baca juga: 38 poin Antetokounmpo bawa kemenangan Bucks atas Knicks
Baca juga: Hawks atasi Celtics untuk raih kemenangan keenam beruntun


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2022