Pemimpin kategori berbagi wawasan dari jutaan kartu yang didukung kripto yang diterbitkan di 40 negara

Redwood City, California (ANTARA/Business Wire)- i2c Inc., penyedia terkemuka teknologi pembayaran dan perbankan digital, hari ini merilis laporan pertama tentang kartu yang didukung kripto, salah satu kategori kartu yang berkembang paling pesat di dunia. Laporan tersebut memeriksa data akun dan transaksi dari lebih dari 4.000 program kartu tradisional dan yang didukung kripto, di 40 negara dan tiga benua.

Dengan lebih dari lima juta kartu yang didukung crypto yang beroperasi di platform globalnya, i2c adalah mitra utama dunia untuk menerbitkan dan memproses kartu cryptocurrency.

Tidak seperti banyak studi kripto, laporan ini terkenal karena didasarkan pada perilaku aktual (data transaksional) serta data demografis yang diverifikasi sebagai lawan dari pernyataan responden. Di antara sorotan laporan tersebut adalah temuan yang tampaknya menantang persepsi umum tentang pengguna kripto dan memperkuat sifat global dan manfaat tanpa batas yang terkait dengan teknologi:

 • 45% pemegang kartu kripto berusia di atas 35 tahun
 • Program kartu yang didukung Crypto bertransaksi lintas batas lebih dari dua kali tarif kartu tradisional
 • Program kartu yang didukung Crypto menunjukkan volume dolar yang lebih tinggi (7%) untuk transaksi lintas batas daripada program kartu tradisional

“Kartu yang didukung kripto menghadirkan industri pembayaran dengan terobosan pertama sambil menunjukkan apa yang mungkin untuk program pembayaran yang benar-benar global,” kata presiden i2c, Jim McCarthy. “Kami melihat akun terkait kripto tumbuh secara eksponensial selama setahun terakhir bersama dengan inovasi dan tingkat keterlibatan yang mengubah cara kita berpikir tentang pembayaran dan pemegang kartu.”

Unduh laporan lengkapnya di sini: Kartu yang Didukung Crypto: Di Balik Angka

Tentang i2c Inc.

i2c adalah penyedia global solusi pembayaran dan perbankan yang sangat dapat dikonfigurasi. Dengan menggunakan teknologi "building block" milik i2c, klien dapat dengan mudah membuat dan mengelola serangkaian solusi komprehensif untuk kredit, debit, prabayar, pinjaman, dan lainnya, dengan cepat dan hemat biaya. i2c memberikan fleksibilitas, kelincahan, keamanan, dan keandalan yang tak tertandingi dari satu platform SaaS global. Didirikan pada tahun 2001, dan berkantor pusat di Silicon Valley, teknologi generasi berikutnya i2c mendukung jutaan pengguna di lebih dari 200 negara/wilayah dan di semua zona waktu. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.i2cinc.com dan ikuti kami di @i2cinc.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220201005603/en/

Kontak
Heather Clifton
Kepala Staf Pemasaran

Sumber: i2c Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022