Jakarta (ANTARA) - DeMar DeRozan mengemas 29 poin, 10 rebound dan lima assist untuk mendorong Chicago Bulls menghentikan Orlando Magic 126-115 dalam lanjutan NBA di United Center, Illinois, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Selain DeRozan, Nikola Vucevic juga turut mencapai raihan dwiganda untuk tuan rumah lewat 18 poin dan 13 rebound, sementara Zach LaVine menambahkan 26 poin demi membantu Bulls melanjutkan tren empat kemenangan kandang berturut-turut.

Wendell Carter Jr. mencetak 24 poin, Frank Wagner memperoleh 22 poin dan Cole Anthony menyumbangkan 20 poin, tapi itu semua tak cukup untuk mewujudkan ambisi Magic meraih tiga kemenangan beruntun pertama musim ini, demikian situs resmi NBA.

Magic sempat memimpin 33-26 setelah Wagner melesakkan tripoin semenit sebelum kuarter pertama berakhir, tetapi Bulls menjawabnya dengan raihan delapan poin tanpa balas untuk menutup periode itu unggul 34-33 atas tamunya.

Baca juga: Bangkit di kuarter keempat, Raptors paksa Heat kalah tiga gim beruntun 
Baca juga: Karl-Anthony Towns pimpin serangan Wolves hentikan Nuggets 


Perlawanan kembali diperlihatkan Magic yang kembali merebut kepemimpinan 39-38 lewat sebuah dunk dari Wagner di awal kuarter kedua, tetapi Tyler Cook membalaskan untuk membawa Bulls unggul lagi 40-39 dan itu kali terakhir mereka harus bangkit dari ketertinggalan di gim kali ini.

Bulls memimpin 70-63 saat menutup paruh pertama dan marjin tujuh poin itu bertahan hingga akhir kuarter ketiga saat DeRozan menyudahi periode tersebut dengan sebuah step back jump shot untuk membawa tuan rumah unggul 103-94.

Magic nyaris menciptakan kebangkitan saat dua kali menyamakan kedudukan 113-113 dan 115-115 di pertengahan kuarter pemungkas, dan LaVine, DeRozan serta Vucevic sama-sama mengemas dua poin, sementara Ayo Dosunmu menambahkan lima poin untuk mengunci kemenangan Bulls.

Magic akan melanjutkan tur tandang mereka ke markas Indiana Pacers pada Rabu waktu setempat (Kamis WIB), sementara Bulls sehari berselang menyambangi kandang Toronto Raptors. 

Baca juga: Giannis Antetokounmpo lampaui Michael Jordan, Bucks bekuk Wizards 
Baca juga: Brandon Ingram melantai lagi, Pelicans kembali ke jalur kemenangan 
Baca juga: Cedera ACL paksa Joe Ingles sudahi musim lebih awal 

 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2022