Gupshup menambahkan solusi pesannya dengan solusi suara terdepan di pasar Knowlarity untuk mengkonsolidasikan kepemimpinannya dalam interaksi percakapan.

San Francisco (ANTARA/Business Wire)- Gupshup, pemimpin global dalam interaksi percakapan, mengumumkan akuisisi Knowlarity Communications. Knowlarity adalah pemimpin dunia dalam komunikasi cloud, menawarkan solusi telephony cloud, otomatisasi pusat kontak, asisten suara bertenaga AI, dan analisis wicara kepada lebih dari 6.000 pelanggan di 65 negara. Akuisisi ini melengkapi rangkaian Pesan Percakapan Gupshup yang terkemuka di industri dan juga menjadikan Gupshup sebagai pemimpin dalam komunikasi suara & video. Knowlarity beroperasi di pasar Interaksi Percakapan berbasis suara, yang siap mengubah pusat kontak, sistem IVR, dan sistem suara pintar, yang menghasilkan total pasar yang dapat ditangani (TAM) hampir 18 miliar dolar AS1 pada tahun 2024.

Logo Gupshup

Logo Knowlarity

Pendapatan Knowlarity tumbuh 50% dibandingkan tahun sebelumnya, sementara pendapatan internasional di luar India tumbuh 100% pada periode yang sama. Knowlarity menawarkan solusi dengan keandalan dan kecerdasan tak tertandingi yang memungkinkan bisnis melibatkan pelanggan mereka dengan lebih baik melalui solusi suara dan video berkemampuan AI untuk meningkatkan ROI. Solusi Knowlarity digunakan di berbagai industri termasuk BFSI, Barang Konsumen, IT/ITES, dan Perawatan Kesehatan, di berbagai perjalanan pelanggan yang mencakup penjualan dan perolehan prospek, layanan dan dukungan pelanggan, panggilan otomatis, survei dan hasil, logistik dan pengiriman, dan kerja jarak jauh. Mereka memiliki kemitraan terdepan di industri dengan Google Cloud untuk Pidato analist dan integrasi dengan sistem CRM terkemuka di dunia seperti Salesforce, Freshworks, Hubspot, dan Zoho. Knowlarity memiliki jumlah pelanggan Unicorn tertinggi di pasar suara di India.

“Ketika keterlibatan bisnis-ke-konsumen menjadi percakapan, Gupshup sibuk memungkinkan lebih banyak cara bagi bisnis untuk memberikan pengalaman yang kaya. Dengan penambahan produk Knowlarity, bisnis sekarang akan dapat membangun pengalaman percakapan yang mulus di saluran pesan dan suara,” kata salah satu pendiri dan CEO, Gupshup, Beerud Sheth. “Knowlarity adalah pemimpin pasar yang jelas dalam hal suara - rangkaian produk komprehensif mereka yang mencakup telephony cloud dan otomatisasi pusat kontak, bersama dengan daya tarik pelanggan yang sangat baik akan semakin meningkatkan posisi kepemimpinan Gupshup. Saya senang menyambut tim Knowlarity ke keluarga Gupshup.”

“Kami di Knowlarity sangat senang menjadi bagian dari Gupshup. Ini akan menghasilkan pengalaman yang lebih kaya bagi pelanggan kami yang ada dan yang akan datang bersama dengan pengayaan produk dan peluang ekspansi geografis yang signifikan. Budaya kami yang berpusat pada pelanggan dan berfokus pada inovasi sangat selaras dan kami melihat sinergi yang signifikan dan produk baru yang muncul dari kombinasi dua tim hebat,” ujar CEO, Knowlarity, Yatish Mehrotra.

"Kebutuhan bisnis untuk menjaga komunikasi yang efektif dengan pelanggan mereka adalah kunci untuk membangun hubungan yang lebih kuat dan tahan lama terlepas dari sektor, tahap, atau pasar. Pandemi hanya menonjolkan kebutuhan ini - dan meningkatkan permintaan akan solusi komunikasi terpadu dan lancar yang memungkinkan perusahaan untuk terhubung dengan pelanggan mereka di semua saluran. Perpaduan Gupshup dan Knowlarity menciptakan penawaran produk unik bagi pelanggan di seluruh wilayah, memperkuat posisi kepemimpinan yang telah dicapai kedua bisnis dalam ruang keterlibatan percakapan dan komunikasi berbasis cloud. Sejak awal percaya pada Knowlarity, Sequoia India terus bersemangat dengan sektor ini. Kami senang dengan pencapaian ini dan menantikan kemitraan yang langgeng," ucap Direktur, Sequoia Capital India dan Asia Tenggara, Sandeep Kher.

“Investasi dan perjalanan kami dengan Knowlarity selama bertahun-tahun terus memperkuat keyakinan kami bahwa India menghasilkan bisnis SaaS kelas dunia. Gupshup dan Knowlarity cocok secara alami. Kami ingin mengucapkan selamat kepada tim di Gupshup dan Knowlarity dan berharap yang terbaik bagi mereka semua karena mereka membentuk kemitraan yang kuat di tahun-tahun mendatang,” tutur Mitra, Mayfield India, Subeer Monga.

"Pelanggan ingin dapat berkomunikasi dengan perusahaan dalam teks, suara, dan saluran pilihan lainnya. Knowlarity adalah pelopor telepon perusahaan di pasar negara berkembang. Gupshup adalah pemimpin pasar dalam pengiriman pesan. Akuisisi Gupshup atas Knowlarity menciptakan yang terbesar dan tercanggih pemimpin komunikasi di ekonomi pasar berkembang yang tumbuh cepat,” tukas salah satu pendiri Knowlarity, Ambarish Gupta.

Pada tahun 2021, Gupshup menjadi Unicorn dengan penilaian $ 1,4 miliar dan mengumpulkan $ 340 juta dari Tiger Global, Fidelity Management and Research Co. LLC dan investor global besar lainnya. Ini adalah akuisisi kedua Gupshup dalam empat bulan terakhir, setelah akuisisi Dotgo, platform RCS (Rich Communications Services) terkemuka di dunia.

Transaksi ini diharapkan selesai pada akhir Februari 2022, tergantung pada penyelesaian kondisi penutupan yang lazim. DC Advisory bertindak sebagai satu-satunya penasihat keuangan untuk Knowlarity dalam transaksi tersebut.

Tentang Gupshup

Gupshup memungkinkan keterlibatan pelanggan yang lebih baik melalui percakapan. Gupshup adalah platform keterlibatan percakapan terkemuka, memberi daya lebih dari 6 miliar pesan per bulan. Di seluruh jaringan, ribuan bisnis besar dan kecil di pasar negara berkembang menggunakan Gupshup untuk membangun pengalaman percakapan omni-channel di seluruh pemasaran, penjualan, dan dukungan. Gupshup menyediakan API perpesanan tunggal untuk 30+ saluran perpesanan, solusi suara bertenaga AI, kit alat pembangun pengalaman percakapan yang kaya, 500+ integrasi dengan sistem CRM, eCommerce dan Otomatisasi Pemasaran serta jaringan kemitraan pasar yang berkembang di seluruh aplikasi perpesanan, produsen perangkat, ISV dan operator seluler. Dengan Gupshup, bisnis telah menjadikan percakapan sebagai bagian integral dari kesuksesan keterlibatan pelanggan mereka. www.gupshup.io

Tentang Knowlarity

Knowlarity memungkinkan komunikasi otomatis dengan memungkinkan operator bekerja online melalui Jaringan. Knowlarity memungkinkan bisnis untuk bekerja pada jaringan komunikasi yang efektif melalui solusi cloud seperti Click to call, number masking, sistem IVR multi-level, API WhatsApp Business, nomor bebas pulsa, Platform Video yang Dapat Disematkan, solusi berkemampuan AI seperti Speech Analytics & VoiceBot/ChatBot, dan banyak lagi. Knowlarity mampu memberdayakan tim Anda dengan solusi kerja virtual untuk memastikan operasi bisnis tidak terpengaruh dengan memungkinkan bekerja dari mana saja. Knowlarity didirikan oleh Ambarish Gupta dan Pallav Pandey. https://www.knowlarity.com

1 Analisis Prakiraan Gartner. Pusat kontak di seluruh dunia, Januari 2021

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52572422/en

Kontak
Pers
Richard Laermer
RLM PR | gupshup@rlmpr.com | (212) 741-5106 x 216

Sumber: Gupshup

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022